Bursa Transfer

Termasuk Inter Milan, Samuel Umtiti Jadi Rebutan 5 Tim

Kamis, 24 September 2020 15:01 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© FC Barcelona
Bek Barcelona yang terpinggirkan, Samuel Umtiti menjadi rebutan lima tim Eropa di bursa transfer musim panas ini, termasuk Inter Milan. Copyright: © FC Barcelona
Bek Barcelona yang terpinggirkan, Samuel Umtiti menjadi rebutan lima tim Eropa di bursa transfer musim panas ini, termasuk Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Bek Barcelona yang terpinggirkan, Samuel Umtiti menjadi rebutan lima tim Eropa di bursa transfer musim panas ini, termasuk Inter Milan.

Samuel Umtiti santer disebutkan segera angkat kaki dari Camp Nou karena gajinya yang tinggi dan ia sudah tidak lagi menjadi pemain reguler di skuat Barcelona.

Pasalnya Umtiti kalah saing dari rekan senegaranya, Clement Lenglet. Sedangkan satu tempat lainnya akan encari klub diisi oleh Gerard Pique yang bakal sulit digeser oleh Umtiti.

Apalagi Blaugrana juga telah mempromosikan bek muda Ronald Araujo dan dikaitkan dengan Eric Garcia dari Manchester City. Sehingga, masa depan Umtiti di Barcelona bisa dibilang sudah berakhir.

Mau tidak mau, pemain sepak bola asal Prancis ini akan mencari klub baru, karena Umtiti masih berhasrat selalu tampil reguler. Umtiti pun tak perlu khawatir karena ada lima klub yang kini meliriknya.

Dilansir dari Football Espana, ada lima tim Eropa yang saling berebut untuk mendatangkan Umtiti. Tiga di antaranya adalah klub top seperti Arsenal, Inter Milan, dan Manchester United berniat untuk memboyong pemain sepak bola berusia 26 tahun ini.

Arsenal dan Manchester United dikaitkan dengan Umtiti karena mereka ingin memperkuat lini belakang. Sedangkan Inter Milan melirik Umtiti sebagai pengganti Milan Skriniar yang sudah tak cocok dengan Antonio Conte.

Dua tim lainnya, yaitu adalah mantan tim Umtiti, Olympique Lyon. Kemudian ada juga satu klub Ligue 1, yang bernama Rennes berminat untuk membawa pulang Umtiti ke Prancis.

Samuel Umtiti sendiri terakhir menandatangni kontrak bersama Barcelona pada musim panas 2018 hingga 2023 mendatang. Akan tetapi, kariernya di Barcelona anjlok karena diterpa badai cedera.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%