Liga Inggris

5 Pemain Baru yang Wajib Dimiliki Pada FPL Liga Inggris Pekan Ketiga

Jumat, 25 September 2020 14:49 WIB
Editor: Coro Mountana
© Matthew Peters/Manchester United via Getty Images
5 Pemain Baru yang Wajib Dimiliki Pada FPL Liga Inggris Pekan Ketiga Copyright: © Matthew Peters/Manchester United via Getty Images
5 Pemain Baru yang Wajib Dimiliki Pada FPL Liga Inggris Pekan Ketiga

INDOSPORT.COM - Berikut adalah 5 pemain baru yang wajib dimiliki pada Fantasy Premier League (FPL) Liga Inggris 2020/2021 pada pekan ketiga. 

Memasuki pekan ketiga, tak hanya persaingan antar tim terbaik Liga Inggris saja yang sudah sangat memanas. Tetapi juga persaingan para manajer alias pecinta game FPL pekan ketiga Liga Inggris juga diyakini bakal kian memanas. 

Banyak dari manajer FPL yang sukses menebak pemain tertentu bakal dapat poin banyak, tapi tak sedikit juga malah kena prank dari pemain andalannya. Salah satu komoditi panas yang banyak diincar oleh para manajer FPL tentu adalah pemain baru. 

Namun seperti yang kita tahu, memakai jasa pemain yang baru didatangkan dapat menjadi sebuah perjudian karena belum tentu ia dapat beradaptasi cepat dan memberikan kamu poin.  

Untuk itu INDOSPORT coba merekomendasikan 5 pemain baru yang wajib dimiliki pada FPL Liga Inggris pekan ketiga. Meski terbilang pendatang baru, kami meyakini jika kelima pemain baru ini bisa memberikan kamu poin di FPL Liga Inggris pekan ketiga. 

James Rodriguez  

Pertama mulai dari James Rodriguez, bintang baru Everton yang didatangkan dari Real Madrid. Pada pekan ketiga, aksi James Rodriguez diyakini bisa memberikan setidaknya satu gol atau asis. 

Hal itu dikarenakan Everton hanya akan bertanding dengan Crystal Palace. Memang benar jika Crystal Palace akan bermain di kandang dan baru saja mengalahkan Manchester United, tetapi kehadiran James Rodriguez diyakini bisa menjadi pembeda. 

Apalagi James Roodriguez sedang dalam kondisi on fire usai mendapatkan 12 poin dalam laga terakhir. Dengan kemampuannya sebagai seorang playmaker, James Rodriguez bakal memegang peranan penting bagi Everton dalam mengalahkan Crystal Palace. 

Timo Werner  

Selanjutny ada Timo Werner yang baru saja didatangkan Chelsea dari RB Leipzig musim ini. Alasan utamanya jelas karena Chelsea hanya akan bertanding ke markas West Brom. 

© Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Timo Werner, striker anyar Chelsea Copyright: Darren Walsh/Chelsea FC via Getty ImagesTimo Werner, striker anyar Chelsea

Klub promosi Liga Inggris itu sedang dalam kondisi linglung setelah kebobolan 8 gol dalam dua pertandingan awal Liga Inggris. Selain itu, bek sayap berpengalamannya, Kieran Gibbs juga diketahui bakal absen akibat hukuman kartu merah. 

Hal ini jelas bakal menjadi kabar bahagia bagi Timo Werner untuk segera mencetak gol perdananya musim ini. Dengan disokong gelandang kreatif macam Kai Havertz dan Mason Mount, Timo Werner diprediksi setidaknya bisa mencetak 1 gol. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%