Liga Inggris

Liga Inggris Pekan Ketiga: 3 Pemain yang Harus Ada di Tim FPL

Kamis, 24 September 2020 18:51 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Premierleague.com
Berikut tiga pemain yang harus ada di tim Fantasy Premier League (FPL) kalian jelang pekan ketiga Liga Inggris 2020/21. Copyright: © Premierleague.com
Berikut tiga pemain yang harus ada di tim Fantasy Premier League (FPL) kalian jelang pekan ketiga Liga Inggris 2020/21.

INDOSPORT.COM - Berikut tiga pemain yang harus ada di tim Fantasy Premier League (FPL) kalian jelang pekan ketiga Liga Inggris 2020/21.

Pada pekan ketiga Liga Inggris musim ini, ada satu pertandingan berlabel big match, yakni Liverpool vs Arsenal pada Selasa (30/09/20).

Para manajer tim FPL, INDOSPORT sarankan untuk tidak memiliki para pemain Liverpool atau Arsenal pekan ini, terutama di sektor pertahanan.

Hal ini dikarenakan, menurut sejarah pertemuan, baik Liverpool maupun Arsenal selalu kebobolan dalam bentrokan kedua tim sejak akhir Agustus 2017. Kala itu, The Reds menang 4-0.

Artinya, Liverpool dan Arsenal selalu kebobolan dalam tujuh pertemuan terakhir kedua tim di seluruh kompetisi.

Lantas, INDOSPORT menyarankan tiga pemain berikut yang wajib kalian punya di tim FPL pekan ketiga Liga Inggris 2020/21. Bahkan, mereka juga akan sangat vital di pekan-pekan berikutnya.

1. Harry Kane
Son Heung-min tampil menggila tatkala Tottenham Hotspur mengalahkan Southampton 5-2. Penyerang Korea Selatan itu mencetak empat gol!

Namun, Harry Kane juga impresif dengan membukukan empat assist dan satu gol di pertandingan tersebut.

Jika kamu sudah memiliki kedua pemain, jelas akan menguntungkan di tim FPL. Akan tetapi, bila belum, sangat sulit untuk mendapatkan keduanya lantaran harga. Son Heung-min saat ini dibanderol 9 pound, sementara Kane 10,5 pound.

Bila harus memilih, sebaiknya manajer FPL memiliki Harry Kane di tim mereka kali ini.

Pada pekan ketiga, Tottenham akan bertandang ke markas Newcastle. Musim lalu di St James Park, Harry Kane membukukan dua gol dalam kemenangan 3-1 The Liliwhites.

Harry Kane juga terhitung tajam kala bertemu lawan-lawan Tottenham berikutnya, yakni Manchester United (pekan keempat), West Ham, Burnley, Brighton, dan West Brom.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%