Liga Europa

Link Live Streaming Kualifikasi Liga Europa AC Milan vs Bodo/Glimt

Jumat, 25 September 2020 00:30 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan babak ketiga kualifikasi Liga Europa yang mempertemukan antara AC Milan vs Bodo/Glimt.

Babak ketiga kualifikasi Liga Europa antara AC Milan vs Bodo/Glimt akan digelar di San Siro pada Jumat (25/9/2020) pukul 01.30 WIB.

Bermain di San Siro, AC Milan bakal menjalani laga wajib menang. Pasalnya mereka membutuhkan hasil positif untuk menjaga kans mereka di gelaran Liga Europa musim 2020/21 ini.

Kekalahan akan membuat mereka gagal melanjutkan langkah mereka di kompetisi kasta kedua antarklub Eropa ini. Hal yang sekaligus membuat ambisi mereka untuk berbicara banyak di Liga Europa menjadi pupus.

AC Milan sendiri berambisi untuk bisa menggebrak gelaran Liga Europa musim ini agar mereka bisa memperoleh tiket Liga Champions dari jatah juara.

Sementara itu, Bodo/Glimt bakal menjalani laga yang berat. Tetapi di laga ini mereka berpeluang besar untuk menjadi kuda hitam dan menggagalkan langkah Milan untuk melangkah lebih jauh di gelaran Liga Europa ini.

Bodo/Glimt sendiri memiliki catatan buruk kala menghadapi wakil dari Italia. Mereka hanya mampu menang sekali dari 6 pertandingan yang dijalani.

Kemenangan tersebut pun sudah terjadi sangat lama. Saat itu, Bodo/Glimt sukses menjungkalkan Sampdoria dengan skor 3-2 di ajang Piala Winner tahun 1994.

Laga kualifikasi Liga Europa yang akan mempertemukan AC Milan vs Bodo/Glimt bisa disaksikan secara live streaming di aplikasi AC Milan yang dapat diunduh di Playstore dan App Store atau website penyedia layanan streaming lainnya seperti TV Ball 7, KooraTV, dan lain-lain.

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.