Liga Inggris

Man United Siap Boyong 2 Pemain Lagi Sebelum Jendela Transfer Ditutup

Jumat, 25 September 2020 02:23 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Zulfikar Pamungkas
© Freedom Online
Belum puas dengan skuat yang ada, Manchester United siap boyong 2 pemain lagi sebelum jendela transfer ditutup. Copyright: © Freedom Online
Belum puas dengan skuat yang ada, Manchester United siap boyong 2 pemain lagi sebelum jendela transfer ditutup.

INDOSPORT.COM – Belum puas dengan skuat yang ada, Manchester United siap boyong 2 pemain lagi sebelum jendela transfer ditutup.

Man United dikabarkan segera melakukan pembelian 2 pemain lagi sebelum jendela transfer musim panas ini resmi ditutup bulan Oktober mendatang.

Dilansir dari Express, keputusan Man United untuk melakukan ‘emergency transfer’ ini diambil usai mereka menelan kekalahan 3-1 dalam laga kontra Crystal Palace di ajang Liga Inggris yang digelar di kandang kebanggaan mereka, Old Trafford.

Usai kekalahan menyakitkan tersebut, Man United dilaporkan segera menggelar pertemuan dengan beberapa orang penting di dalam manajemen mereka.

Kabarnya pertemuan tersebut juga dihadiri oleh Matt Judge dan Ed Woodward, dua sosok penting di balik transfer yang dilakukan oleh Setan Merah.

Pertemuan tersebut menghasilkan keputusan bulat, jika Man United harus bisa mendaratkan 2 pemain bintang lagi sebelum bursa transfer pemain periode kali ini ditutup.

Sebuah keputusan yang diambil agar Ole Gunnar Solskjaer mampu memenuhi ambisi manajemen untuk bisa finis di posisi 4 besar Liga Inggris musim 2020/21 ini.

Man United sendiri baru berhasil mendatangkan satu bintang di bursa transfer musim panas ini. Sosok bintang yang berhasil didaratkan oleh mereka adalah Donny van de Beek yang mereka tebus dari Ajax dengan mahar senilai 40 juta euro (sekitar Rp698 miliar).

Namun kedatangan Van de Beek masih dirasa kurang. Man United dikabarkan masih mengincar sosok pemain sayap dan pemain belakang yang diproyeksikan bakal menjadi tandem Harry Maguire di jantung pertahanan.

Dengan beredarnya kabar ini, maka bukan suatu kejutan jika di akhir-akhir jendela transfer musim panas nanti, Man United bakal mendatangkan pemain bernama besar yang ditebus dengan nominal fantastis.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%