Bursa Transfer

Cari Pengganti Diogo Jota, Wolves Sukses Tikung Manchester United

Rabu, 23 September 2020 19:21 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Lanjar Wiratri
© Youtube/Juventus
Wolverhampton Wanderers diwartakan sukses mengalahkan Manchester United untuk mendatangkan winger Juventus yang bernama Douglas Costa. Copyright: © Youtube/Juventus
Wolverhampton Wanderers diwartakan sukses mengalahkan Manchester United untuk mendatangkan winger Juventus yang bernama Douglas Costa.

INDOSPORT.COM - Wolverhampton Wanderers diwartakan sukses mengalahkan Manchester United untuk mendatangkan winger Juventus yang bernama Douglas Costa.

Manchester United telah lama dikaitkan oleh Douglas Costa sebagai alternatif Jadon Sancho. Sebab, Setan Merah masih butuh winger tajam untuk mempertajam lini serang mereka.

Namun, harapan Manchester United untuk mendapatkan Douglas Costa di ambang kekecewaan. Alih-alih merapat ke Setan Merah, pemain sepak bola asal Brasil itu disebut segera pindah ke Wolves.

Dilansir dari laporan Metro Sports, kesepakan antara Costa dengan Wolves memang belum selesai, tapi transfer ini sudah semakin dekat karena adanya campur tangan super agen, Jorge Mendes.

Bahkan Juventus sudah menyiapkan dua nama pemain yang akan menggantikan Douglas Costa, mereka adalah Federicho Chiesa dan Stephan El Shaarawy.

Langkah Wolves merekrut Douglas Costa dari Juventus bertujuan sebagai pengganti Diogo Jota yang hengkang ke Liverpool. Wolves membutuhkan winger anyar untuk menambah daya gedor.

Kabarnya Wolves bakal membayarkan uang berkisar antara 18-35 juta poundsterling kepada Juventus untuk memboyong pemain sepak bola berusia 30 tahun ini ke Molineux Stadion.

Douglas Costa sendiri terhitung winger lincah dengan skill menawan. Kemampuannya menusuk area pertahanan lawan akan memberi keuntungan kepada Wolves yang menjadi tim kuda hitam di Liga Inggris.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%