Liga Spanyol

Prediksi Pertandingan LaLiga Spanyol: Atletico Madrid vs Granada

Jumat, 25 September 2020 13:57 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan LaLiga Spanyol antara Atletico Madrid vs Granda, Minggu (27/09/20). Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan LaLiga Spanyol antara Atletico Madrid vs Granda, Minggu (27/09/20).

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan LaLiga Spanyol antara Atletico Madrid vs Granda yang akan berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano pada hari Minggu (27/09/20) malam WIB.

Atletico Madrid akan memulai musim baru mereka di LaLiga Spanyol dengan melawan Granada yang berhasil memuncaki klasemen sementara berkat dua kemenangan sempurna lawan Athletic Bilbao dan Deportivo Alaves.

Los Rojiblancos untuk musim 2020-2021 ini kedatangan bintang baru yakni Luis Suarez yang diboyong dari Barcelona. Memang cukup mengagetkan tapi bergabungnya pemain asal Uruguay tersebut bakal membuat skuat mereka semakin kuat.

Selain itu, Atletico Madrid juga mengikat Yannick Carrasco dengan kotrak permanen berdurasi empat tahun. Namun sayangnya, mereka justru melepas Alvaro Morata yang dipinjamkan ke raksasa Liga Italia, Juventus.

Meski aktif di bursa transfer, Atletico Madrid sudah lama tidak merumput di lapangan setelah terakhir kali dikalahkan RB Leipzig di Liga Champions. Hal ini berbeda dengan Granada yang menjalani banyak laga sebelum bertemu Los Rojiblancos.

Yang terakhir, mereka berhasil menang melawan Locomotive Tbilisi dengan skor akhir 2-0 di ajang Liga Europa. Lolos ke babak playoff, Granada bakal menghadapi Malmo pada awal Oktober mendatang.

Laga kontra Atletico Madrid pun bakal jadi cobaan berat bagi Granada yang memiliki jadwal super padat ketimbang calon lawannya.

Akan tetapi, mereka sedikit diuntungkan lantaran skuat sudah cukup pemanasan musim ini ketika Atletico Madrid terakhir kali bermain pada pertengahan Agustus lalu. Hanya saja, Los Rojiblancos tetap jadi unggulan di laga ini.

Mereka memiliki sejumlah pemain bintang yang bakal membuat Granada ketar-ketir meski saat ini tengah berada di puncak klasemen sementara LaLiga Spanyol.

Players to Watch

Joao Felix (Atletico Madrid)

Pemain yang satu ini adalah salah satu andalan di kubu Los Rojiblancos. Pemain yang sempat menggemparkan jagat sepak bola dengan nilai transfernya tersebut juga digadang-gadang sebagai penerus Cristiano Ronaldo.

Meski belum bisa tampil maksimal sesuai label harganya, penampilan Joao Felix selalu layak dinanti. Apalagi, setelah kini Atletico Madrid kedatangan Luis Suarez.

Roberto Soldado (Granada)

Pemain ini jelas bakal jadi momok menakutkan bagi Atletico Madrid berkat kemampuannya mengancam lawan di lini depan. Terlebih lagi, produktivitas gol Soldado sedang bagus-bagusnya belakangan ini.

Ia masing-masing mencetak satu gol saat Granada melawan Teuta di Liga Europa dan Alaves di LaLiga Spanyol.

Prediksi susunan pemain pertandingan Atletico Madrid vs Granada

Atletico Madrid

Oblak; Trippier, Felipe, Savic, Lodi; Correa, Koke, Lemar; Felix, Costa, Suarez

Granada

Silva; Diaz, Duarte, Sanchez, Martinez; Puertas, Milla, Brice, Vico; Antonin, Soldado

5 Laga Terakhir Atletico Madrid

(14/08/20) RB Leipzig 2-1 Atletico Madrid

(20/07/20) Atletico Madrid 1-1 Real Sociedad

(17/07/20) Getafe 0-2 Atletico Madrid

(12/07/20) Atletico Madrid 1-0 Real Betis

(08/07/20) Celta Vigo 1-1 Atletico Madrid

5 Laga Terakhir Granada

(25/09/20) Granada 2-0 Locomotive Tbilisi

(20/09/20) Granada 2-1 Alaves

(17/09/20) Teuta 0-4 Granada

(12/09/20) Granada 2-0 Athletic Bilbao

(06/09/20) Real Betis 3-2 Granada

Prediksi INDOSPORT

Atletico Madrid: 60%

Granada: 30%