Bola Internasional

Tak Cuma di Man United, Duet Pogba-Martial juga Tercipta di Tim Ligue 2 Prancis

Jumat, 25 September 2020 04:26 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Getty Images
Tak hanya ada di Manchester United saja, duet Pogba dan Martial juga tercipta di tim Ligue 2 Prancis, Sochaux. Copyright: © Getty Images
Tak hanya ada di Manchester United saja, duet Pogba dan Martial juga tercipta di tim Ligue 2 Prancis, Sochaux.

INDOSPORT.COM – Duet klan Martial dan Pogba nampaknya tak hanya akan terjadi di Manchester United saja setelah klub Ligue 2 Prancis, Sochaux mendatangkan saudara Anthony Martial, Johan Martial.

Di jagat sepak bola, terkadang hubungan darah tak menjamin bahwa seorang pemain akan sukses seperti keluarganya. Hal ini telah terlihat dalam beberapa dekade terakhir.

Di era sekarang, ada keluarga Pogba di mana tiga bersaudara ini sama-sama menempuh sepak bola sebagai kariernya. Namun, hanya Paul saja yang mampu menggebrak panggung sepak bola teratas Eropa.

Salah satu saudaranya, Florentin harus bermain di kasta kedua Ligue 2 Prancis bersama Sochaux. Sedangkan saudara Paul lainnya, Mathias bermain di Racing Murcia di kasta keempat Liga Spanyol.

Sama seperti Paul Pogba, Anthony Martial juga punya saudara yang mengambil sepak bola sebagai jalannya. Adalah Johan Martial yang kini bergabung dengan Sochaux di Ligue 2 Prancis.

Johan yang berposisi sebagai bek, didatangkan dengan durasi kontrak dua tahun. Bek berusia 29 tahun ini nantinya akan dipasangkan dengan Florentin Pogba di jantung pertahanan.

Lucunya, Johan dan Florentin akan bermain di klub yang sama dan berduet layaknya sang adik yakni Pogba dan Martial yang bermain bagi Manchester United.

Tentu hal ini bukanlah sebuah kebetulan belaka. Namun tetap saja kejadian ini jarang terjadi di jagat sepak bola sejak dahulu.

Kedatangan Johan Martial sendiri menegaskan satu hal penting bagaiman Sochaux berharap bisa kembali ke Ligue 1 Prancis di musim 2021/22.