Liga Indonesia

Belum Puas Belanja Pemain, Pendatang Baru Liga 2 Segera Gaet Tandem Tibo

Sabtu, 26 September 2020 19:05 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram/@mubababelunitedfc
Logo klub Liga 2, Muba Babel United. Copyright: © Instagram/@mubababelunitedfc
Logo klub Liga 2, Muba Babel United.

INDOSPORT.COM - Menjelang bergulirnya Liga 2 2020, Muba Babel United terus mempercantik skuatnya. Mereka diketahui baru saja mendatangkan eks striker timnas Indonesia, Titus Bonai. 

Penyerang asal Papua ini bukan satu-satunya rekrutan Muba Babel United. Dalam waktu hampir bersamaan, pasukan Bambang Nurdiansyah juga merekrut mantan bek Sriwijaya FC, Akbar Zakaria, beserta winger Cilegon United, Teja Ridwan.

“Ridwan sudah latihan dua pekan dan sudah sempat turun di dua laga uji coba sebelumnya,” ucap manajer Muba Babel United, Achmad Haris, Jumat (25/9/20).

Ridwan dan Akbar Zakaria, menjadi wajah baru di Muba Babel United. Tapi, sebenarnya Akbar sudah tak asing lagi bagi publik Sumsel karena ia sempat membela Sriwijaya FC.

“Kami tahu jadwal pertandingan sangat padat. Kami khawatir ada pemain terkena cedera atau terkena akumulasi kartu yang menyebabkan dia tidak bisa turun. Jadi, memang butuh tambahan pemain,” jelasnya.

Sementara itu, CEO Muba Babel United, Dodi Reza Alex, mengisyaratkan bahwa tak hanya Titus Bonai. Saat ini, pihaknya juga tengah berupaya mendatangkan rekan duet sang pemain di lini depan.

Dodi menaruh harapan yang besar pada mantan pemain Persipura Jayapura itu. Titus Bonai termasuk salah satu striker haus gol. Dia juga pernah menjadi andalan timnas Indonesia.

Oleh sebab itulah, manajemen berharap Tibo bisa menjadi mesin gol tim dan berhasil mengantarkan Muba Babel United promosi ke Liga 1 musim depan.

“Sekarang Tibo sudah datang, sebentar lagi ada tandemnya. Semoga klub di Sumsel, kan ada dua di Liga 2, semua bisa naik ke Liga 1,” pungkas Dodi Reza Alex.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%