Liga Indonesia

Carlos Carvalho Isyaratkan Arema FC Akan Kental dengan Nuansa Brasil

Sabtu, 26 September 2020 17:25 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© Media Officer Arema FC
Pelatih baru Arema FC, Carlos Carvalho De Oliviera. Copyright: © Media Officer Arema FC
Pelatih baru Arema FC, Carlos Carvalho De Oliviera.

INDOSPORT.COM - Pelatih Arema FC, Carlos Carvalho De Oliveira, memberi isyarat bahwa timnya akan kental dengan nuansa Brasil dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2020.

Isyarat itu tak lain merujuk pada komposisi pemain asing. Meski tidak terlibat dalam perburuan pemain, Carlos Carvalho sudah memberi sinyal bahwa pengisi slot itu berasal dari Brasil, negara kelahirannya.

"Akan ada pemain (asing) yang datang dari Brasil. Semua telah diatur klub, dan saya percaya, mereka memilih hal yang bagus," ujar pelatih berusia 59 tersebut, Sabtu (26/9/20).

Meski berasal dari Brasil, Carlos Carvalho kembali menegaskan bahwa mereka bukan atas rekomendasinya lantaran dia sempat terkendala waktu saat datang ke Malang hingga membatasi waktunya dalam memikirkan bursa transfer Liga 1.

"Saya hanya sempat melihatnya dari video, tapi saya optimistis mereka sesuai dengan kebutuhan tim ini," cetus eks pelatih Becamex Binh Duong di Liga Vietnam tersebut. 

"Mereka bukanlah pemain (rekomendasi) saya. Jadi, kedatangan para pemain (Brasil) itu bukan keinginan saya, tapi klub," tandas Carlos Carvalho De Oliveira.

Arema FC sebelumnya memastikan untuk kembali berburu pemain asing dalam melengkapi slot kosong pasca-mundurnya Oh In-kyun (Korea Selatan) plus Jonatan Bauman (Argentina), serta belum jelasnya status Elias Alderete (Argentina) dan Matias Malvino (Uruguay).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%