Liga Italia

Jadwal Pertandingan Liga Italia Hari Ini: Laga Perdana Inter Milan

Sabtu, 26 September 2020 09:35 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Inter Milan baru main, berikut jadwal pertandingan Serie A Liga Italia untuk hari ini, Sabtu (26/09/20) dan Minggu (27/09/20) dini hari WIB. Copyright: © Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Inter Milan baru main, berikut jadwal pertandingan Serie A Liga Italia untuk hari ini, Sabtu (26/09/20) dan Minggu (27/09/20) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan Serie A Liga Italia untuk hari ini, Sabtu (26/09/20) dan Minggu (27/09/20) dini hari WIB. Salah satunya adalah Inter Milan vs Fiorentina.

Nerazzurri baru akan memulai musim baru mereka di ajang Serie A Liga Italia dengan melawan La Viola di Giuseppe Meazza. Skuat asuhan Antonio Conte memulai jadwal sedikit lebih terlambat setelah bermain di Liga Europa.

Inter Milan bakal sangat berambisi meraih gelar scudetto yang musim lalu sudah melambai-lambai di depan mata. Sayangnya, Juventus sedikit lebih beruntung usai unggul satu angka saja sebagai pemuncak klasemen akhir.

Memasuki musim 2020-2021, Nerazzurri sudah mendatangkan sejumlah pemain baru guna menambah kekuatan timnya. Sebut saja nama-nama seperti Achraf Hakimi dan Aleksandar Kolarov.

Inter Milan sendiri baru saja memenangkan pertandingan pramusim lawan Pisa dengan skor telak 7-0 yang bakal jadi modal apik untuk memulai musim baru. Akan tetapi, mereka harus kehilangan Stefan de Vrij yang tidak bisa bermain lantaran terkena skors.

Sementara itu, akhir pekan ini merupakan pertandingan kedua Fiorentina di ajang Serie A Liga Italia. Sebelumnya, mereka sudah berhasil mengalahkan Torino dengan skor tipis 1-0.

Bukan hanya itu, La Viola pun juga tampil menjanjikan saat pertandingan pramusim kontra Reggiana di mana mereka membabat habis lawannya itu 5-0.

Hal ini tentu bisa jadi keunggulan tersendiri bagi Fiorentina yang ingin melanjutkan tren positif mereka ketika menghadapi Inter Milan di Giuseppe Meazza, apalagi ketika sang calon lawan baru akan tampil untuk pertama kalinya.

Selain Inter Milan vs Fiorentina, jadwal pertandingan Serie A Liga Italia hari ini juga akan menyajikan pertarungan Atalanta dan Benevento yang sama seperti Inter Milan, baru memulai perjalanannya di liga musim ini.

Untuk selengkapnya, berikut jadwal pertandingan Serie A Liga Italia hari ini:

Sabtu (26/09/20)

Pukul 20.00 WIB Torino vs Atalanta

Pukul 23.00 WIB Sampdoria vs Benevento

Pukul 23.00 WIB Cagliari vs Lazio

Minggu (27/09/20)

Pukul 01.45 WIB Inter Milan vs Fiorentina