Liga Indonesia

Striker Arema FC Juga Ditawari Gaji Menggiurkan dari Tiga Tim Liga 2

Sabtu, 26 September 2020 13:40 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Media Arema FC
Pemain Arema FC, Kushedya Hari Yudo. Copyright: © Media Arema FC
Pemain Arema FC, Kushedya Hari Yudo.

INDOSPORT.COM - Striker Arema FC, Kushedya Hari Yudo membenarkan jika ditawari gaji yang cukup menggiurkan dari tiga tim Liga 2 yang sempat menghubunginya pada masa bursa transfer jelang kelanjutan kompetisi.

Kushedya Hari Yudo memang enggan merinci tim mana dan berapa dana yang siap digelontorkan hanya untuk gajinya. Namun menurutnya, nilai yang ditawarkan cukup fantastis untuk ukuran pesepakbola yang berlaga di kompetisi Liga 2.

"Bahkan, gaji yang mereka tawarkan lebih tinggi daripada tim Liga 1," tukas striker Arema FC asli kelahiran Malang tersebut.

Lebih lanjut, Yudo menganggap hal itu sebagai hal yang wajar. Lantaran sejumlah tim Liga 2 kini sedang getol membangun kekuatan untuk bersaing memperbesarkan dua slot promosi ke Liga 1 musim 2021 mendatang. 

"Karena banyak tim Liga 2 yang (mematok) target (tinggi). Ya memang benar, soal gaji (tinggi) itu tidak bisa dipungkiri," sambungnya.

Yudo juga mengungkapkan hal mengejutkan atas kaitan namanya di bursa transfer. Bahkan, ada dua tim lagi yang ingin merekrutnya dari Arema FC, selain PSMS Medan.

"Ada Sriwijaya FC, juga PSIM Yogyakarta. Tapi prioritas saya tetap di Arema, karena sudah nyaman di sini," tandas striker 27 tahun itu.

Berlaga di pentas Liga 2 memang bukan hal baru bagi Kushedya Hari Yudo. Mengingat perjalanan kariernya juga berasal dari kompetisi kasta kedua, seperti saat memperkuat Persewangi Banyuwangi (2013), Persekam Metro FC (2017) dan Kalteng Putra (2018) lalu.