Liga Indonesia

Deretan Pemain Cedera Persebaya Mulai Pulih Jelang Kick Off Liga 1 2020

Minggu, 27 September 2020 18:19 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Herry Ibrahim
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Mahmoud Eid dikabarkan mulai membaik dari cedera yang ia alami. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Mahmoud Eid dikabarkan mulai membaik dari cedera yang ia alami.

INDOSPORT.COM - Kabar baik diterima Persebaya Surabaya, menjelang kick off lanjutan Liga 1 2020 yang akan bergulir awal Oktober mendatang. Deretan pemain Bajul Ijo yang sebelumnya mengalami cedera dikabarkan sudah mulai pulih.

Hal tersebut disampaikan oleh pelatih fisik Bajul Ijo, Gaselly Jun Panam. Ia menyatakan beberapa pemain yang sebelumnya dinyatakan cedera sudah bisa berlatih kembali dengan tim.

"Alhamdulillah pemain seperti Bayu Nugroho tinggal mengembalikan kondisi fisik, Hambali sudah ikut latihan lagi karena sebelumnya sempat cedera engkel," katanya pada Minggu (27/09/20).

Tak hanya itu, M Alwi Slamat dan satu pemain asing andalan yakni Mahmoud Eid, sudah bisa kembali ikut latihan bersama pemain-pemain yang lain. 

"Mereka berdua sudah ikut latihan lagi," singkat mantan pelatih fisik Tira Persikabo itu.

Bahkan dari pengamatannya, pemain asing lainnya yang baru saja tiba yaitu David Da Silva termasuk datang dengan kondisi yang bagus. Tim pelatih pun cukup puas dengan keadaan fisik striker berkepala plontos tersebut.

"Dia sejak disana sudah pakai personal trainer jadi cukup bagus," puji Gaselly terhadap fisik David Da Silva.

Sementara itu, Gaselly belum bisa memastikan lebih lanjut apakah pemain-pemain ini bisa bermain saat Liga 1 2020 dimulai. Pihaknya mengaku masih akan terus mengamati kondisi setiap pemain.

Sementara itu, dari pelatih Persebaya Aji Santoso menjelang kick off Liga 1 benar-benar memperhatikan kondisi pemain. Apabila ada sejumlah pemain yang merasa tidak enak badan, dirinya memberikan izin untuk berlatih sendiri.

Hal ini bertujuan supaya hal-hal yang tidak diinginkan terjadi di dalam timnya itu. Terlebih Liga 1 sudah dalam hitungan hari lagi yakni kurang lebih tiga hari lagi Persebaya kembali mengarungi kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%