Liga Italia

Link Live Streaming Pertandingan Serie A Italia: Crotone vs AC Milan

Minggu, 27 September 2020 22:14 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan antara Crotone vs AC Milan di pekan ke-2 Serie A Italia 2020/21 pada Minggu (27/09/20) pukul 23.00 WIB. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan antara Crotone vs AC Milan di pekan ke-2 Serie A Italia 2020/21 pada Minggu (27/09/20) pukul 23.00 WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan antara Crotone vs AC Milan di pekan ke-2 Serie A Italia 2020/21 pada Minggu (27/09/20) pukul 23.00 WIB.

AC Milan mengawali musim ini dengan performa yang baik. Tiga pertandingan yang sudah dijalani di semua kompetisi, AC Milan menyapu bersih dengan kemenangan.

Termasuk pertandingan perdana di Serie A Italia melawan Bologna yang berakhir dengan skor 2-0 untuk keunggulan Rossoneri. Maka dari itu, AC Milan punya modal bagus saat bertandang ke markas Crotone.

Walau begitu, Il Diavolo harus waspada karena mereka terancam kelelahan. Pasalnya, jadwal pertandingan AC Milan sangat padat karena adanya kualifikasi Liga Europa.

Duo lini belakang AC Milan, Simon Kjaer dan Matteo Gabbia terus dimainkan karena tidak ada pemain lain yang menggantikan. Sebab, Alessio Romagnoli dan Mateo Musacchio cedera, sedangkan Leo Duarte positif Corona.

Sementara itu, di lini depan, AC Milan yang sudah kehilangan Rafael Leao karena positif Covid-19 kini harus kehilangan Zlatan Ibrahimovic karena alasan yang sama.

Kondisi AC Milan yang pincang tersebut tentu akan dimanfaatkan oleh Crotone. Apalagi, Crotone punya motivasi lebih untuk meraih kemenangan.

Berstatus sebagi tim promosi, Crotone saat ini sedang mencari kemenangan perdana usai dihajar oleh Genoa di pekan pertama. Sehingga bukan tak mungkin bagi mereka akan mengejutkan AC Milan.

Nah, untuk menyaksikan pertandingan antara Crotone vs AC Milan, para tifosi Serie A Italia bisa menyaksikannya secara live streaming.

Vidio.com (Klik di sini)

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.