Liga Indonesia

Kalah Persiapan, PSM Optimistis Imbangi Persib di Pekan 4 Liga 1 2020

Senin, 28 September 2020 23:57 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Media PSM Makassar
Asisten pelatih klub Liga 1 PSM Makassar, Herrie Setyawan (merah), memimpin Ferdinand Sinaga dkk. dalam sebuah sesi latihan. Copyright: © Media PSM Makassar
Asisten pelatih klub Liga 1 PSM Makassar, Herrie Setyawan (merah), memimpin Ferdinand Sinaga dkk. dalam sebuah sesi latihan.

INDOSPORT.COM - Meski kalah dari segi waktu persiapan, PSM Makassar tetap optimis mampu mengimbangi Persib Bandung yang menjadi lawan di pekan keempat Liga 1 2020.

Sekadar informasi, klub berjuluk Pasukan Ramang ini baru mengumpulkan para pemainnya untuk berlatih pada Senin (21/09/20) lalu, alias 13 hari menjelang kick-off.

Situasi yang berbanding 180 derajat dengan Persib Bandung yang telah melakukan persiapan sejak awal bulan Agustus lalu dan telah melewati sejumlah laga uji coba.

"Insya Allah itu bisa disiasti dan kami juga tidak ingin menjadikannya sebagai suatu alasan ataupun kendala," ungkap Pelatih PSM Makassar, Herrie Setyawan, Senin (28/09/20).

Oleh karenanya, Herrie Setyawan akan memaksimalkan sisa waktu lima hari jelang memainkan pekan keempat Liga 1 2020 untuk meningkatkan stamina anak asuhnya sembari mengasah strategi.

"Semoga dengan waktu satu sampai dua hari ke depan, kami bisa mengatasi semuanya dan memahamkan strategi yang akan diterapkan pada laga nanti kepada pemain," tegas Herrie Setyawan.

Duel PSM Makassar menjamu Persib Bandung pada pekan keempat Liga 1 2020 dijadwalkan dilangsungkan di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (04/10/20) mendatang.