Liga Italia

Rekap Hasil Pertandingan Serie A Italia: AC Milan Perkasa, Juventus Imbang Lawan AS Roma

Senin, 28 September 2020 07:21 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas
© Maurizio Lagana/Getty Images
Sandro Tonali di laga Crotone vs AC Milan Copyright: © Maurizio Lagana/Getty Images
Sandro Tonali di laga Crotone vs AC Milan

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil pertandingan pekan kedua Serie A Italia 2020/21 dari AC Milan yang teruskan tren positif hingga Juventus puas berbagi angka dengan AS Roma.

Pekan kedua Serie A Italia 2020/21 yang bergulir dari Minggu malam hingga Senin (28/09/20) dini hari WIB menghadirkan duel-duel menarik. Salah satunya dari laga Crotone vs AC Milan.

AC Milan secara perkasa mampu membungkam Crotone dengan skor 2-0. Adapun gol Rossoneri dicetak oleh Franck Kessie dari titik putih dan satu gol dari Brahim Diaz.

Brahim Diaz yang baru bergabung di musim panas ini mampu menunjukkan alasan mengapa AC Milan menginginkannya sejak tahun lalu. Satu gol tersebut cukup membuktikan kualitasnya.

Di pertandingan lainnya ada laga AS Roma vs Juventus. Laga panas ini harus berakhir tanpa pemenang setelah kedua tim bermain imbang sama kuat 2-2.

AS Roma sempat unggul terlebih dahulu dua kali di laga ini melalui gol-gol dari Jordan Veretout. Namun Juventus yang bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-65 mampu menyamakan kedudukan berkat Cristiano Ronaldo.

Dua gol tersebut membuat torehan gol Cristiano Ronaldo menjadi 742 gol. Kurang 16 gol lagi baginya untuk menjadi pemain dengan torehan gol di laga resmi terbanyak sepanjang masa.

Selain laga Crotone vs AC Milan dan AS Roma vs Juventus, masih ada pertandingan Serie A Italia 2020/21 lainnya yang bergulir Minggu malam hingga Senin (28/09/20) dini hari WIB. Berikut rekap hasil pertandingannya.

Spezia 1 – 4 Sassuolo
Verona 1 – 0 Udinese
Napoli 6 – 0 Genoa
Crotone 0 – 2 AC Milan
AS Roma 2 – 2 Juventus

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%