Liga Inggris

Jadwal Pertandingan Carabao Cup 2020/2021: Tottenham vs Chelsea

Selasa, 29 September 2020 09:51 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Arum Kusuma Dewi
© GETTYIMAGES
Jadwal Pertandingan Carabao Cup 2020/2021: Tottenham vs Chelsea Copyright: © GETTYIMAGES
Jadwal Pertandingan Carabao Cup 2020/2021: Tottenham vs Chelsea

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan di kompetisi Piala Liga Inggris (Carabao Cup) musim 2020/2021 yang akan mempertemukan antara Tottenham Hotspur vs Chelsea di babak putaran keempat ini.

Berlangsung di kandang sendiri, Tottenham Hotspur Stadium, laga bertajuk North West London Derby ini akan menjadi kesempatan bagi Spurs untuk tunjukkan dominasi. Ya, ini menjadi kesempatan berharga agar Jose Mourinho bisa persembahkan satu trofi musim ini.

Mengingat punya julukan The Special One, Mourinho patut membuktikan kualitasnya sebagai pelatih andal pasca gagal gemilang musim lalu. Belum mampu turunkan Gareth Bale yang masih rehat karena cedera, The Lilywhites masih punya Harry Kane dan Son Heung-min.

Beralih ke kubu lawan, Chelsea patut membuktikan sepak terjang mereka setelah jor-joran membeli banyak pemain yang 'katanya' hebat usai habiskan dana hingga 247 juta euro (Rp4,2 triliun) demi membeli Kai Havertz, Timo Werner, dan lainnya.

Alih-alih tampil dominan, skuat asuhan Frank Lampard ini cenderung gagal memenuhi ekspektasi. Terbukti di pertandingan liga terakhir, wajah The Blues malah berhasil diselamatkan oleh pemain akademi sendiri lewat imbang 3-3 lawan West Brom Albion.

Sementara kabar terbaru dari pihak Tottenham Hotspur, tampaknya mereka akan melepas pertandingan melawan Chelsea. Jose Mourinho menegaskan akan menurunkan skuad lapisnya dalam laga tersebut.

Hal ini dilakukan oleh pelatih asal Portugal itu dikarenakan mereka memiliki jadwal pertandingan yang padat setelah melawan Newcastle. Maka dari itu Tottenham memutuskan untuk melepas pertandingan melawan Chelsea.

Berikut jadwal pertandingan Carabao Cup 2020/2021:

Rabu 30 September 2020 – Tottenham Hotspur vs Chelsea – Pukul 01.45