Liga Inggris

Jelang Tottenham Hotspur vs Chelsea, Jose Mourinho Bakal 'Mengalah'

Selasa, 29 September 2020 02:24 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas
© Tottenham Hotspur FC/Tottenham Hotspur FC via Getty Images
Jose Mourinho indikasikan timnya akan 'mengalah' jelang laga Carabao Cup antara Tottenham Hotspur vs Chelsea. Copyright: © Tottenham Hotspur FC/Tottenham Hotspur FC via Getty Images
Jose Mourinho indikasikan timnya akan 'mengalah' jelang laga Carabao Cup antara Tottenham Hotspur vs Chelsea.

INDOSPORT.COM – Jelang Piala Liga Inggris (Carabao Cup) 2020/21 antara Tottenham Hotspur vs Chelsea, Jose Mourinho mengindikasikan timnya akan mengalah karena padatnya jadwal yang akan dilewati Spurs dalam waktu dekat.

Tottenham dinyatakan lolos ke babak selanjutnya usai Leyton Orient di diskualifikasi karena gagal menggelar pertandingan akibat Covid-19 yang menerpa para pemainnya. Hal ini membuat Spurs akan berjumpa Chelsea.

Pasalnya Chelsea di babak sebelumnya mampu menumbangkan Barnsley dengan skor 6-0. Laga besar yang terlalu cepat ini pun lantas tak terelakkan akan terjadi di awal-awal Carabao Cup.

Mendapati lawannya yang dihadapi terbilang sulit, Mourinho nampak pasrah apalagi Tottenham memiliki jadwal padat belakangan ini karena harus bertanding di tiga kompetisi berbeda.

Jose Mourinho bahkan menyalahkan pihak penyelenggara yang tak ingin timnya menang karena terlalu memaksakan jadwal. Pelatih Tottenham Hotspur ini pun pasrah jelang melawan Chelsea demi mengikuti kompetisi lain yakni Liga Europa pada Jumat (02/10/20) WIB.

“Saya ingin bertarung untuk mendapat gelar Carabao Cup. Tapi saya tidak berpiki saya bisa,” ujar Mourinho dilansir Squawka.

“Kami punya pertandingan pada hari Kamis (Liga Europa) yang tidak memberi kami banyak uang seperti Liga Champions tapi di fase grup, kami mendapat sedikit uang. Bagi tim seperti kami itu penting,” tambahnya.

Dalam dua pekan terakhir, skuat Tottenham setidaknya harus bertandingan tiga hingga empat kali dalam waktu sepekan. Beratnya lagi, Spurs terkadang harus melancong ke negara-negara yang jauh demi mengikuti kompetisi Liga Europa.

Lebih lanjut, Tottenham Hotspur dipastikan takkan diperkuat Son Heung-min di laga melawan Chelsea. Sedangkan The Blues diyakini akan menurunkan para pemain anyarnya untuk ajang pemanasan di laga kompetitif.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%