Liga Italia

Waspada Benevento! Inter Sekarang Punya 4 Pemain Berjuluk 'Destroyers'

Selasa, 29 September 2020 15:19 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Benevento harus berhati-hati dalam laga melawan Inter Milan di Serie A Liga Italia. Karena, klub Nerazzurri memiliki empat pemain berjuluk 'Destroyers'. Copyright: © Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Benevento harus berhati-hati dalam laga melawan Inter Milan di Serie A Liga Italia. Karena, klub Nerazzurri memiliki empat pemain berjuluk 'Destroyers'.

INDOSPORT.COM - Benevento harus berhati-hati dalam laga melawan Inter Milan di lanjutan Serie A Liga Italia 2020-2021. Karena, klub Nerazzurri memiliki empat pemain berjuluk 'Destroyers'.

Pertandingan antara Inter Milan vs Fiorentina pekan lalu ternyata menarik perhatian media Italia, Gazzetta dello Sport. Mereka sangat kagum dengan empat pemain Inter yang dimainkan Antonio Conte.

Keempat sosok itu adalah Achraf Hakimi, Alexis Sanchez, Arturo Vidal, dan Radja Nainggolan. Performa yang mereka tampilkan membuat Gazzetta dello Sport melabelinya dengan 'Destroyers' atau 'Penghancur'.

Empat pemain itu memang tidak mencetak gol dalam laga melawan La Viola. Namun, mereka sukses membuat barisan skuat tim tamu berantakan. Padahal, mereka hanya sebagai pemain pengganti.

Diperkirakan, pelatih Inter atau Nerazzurri, Antonio Conte bakal membawa mereka lagi dalam pertandingan melawan Benevento di Stadion Ciro Vigorito pada Rabu (30/09/20) pukul 23.00 WIB.

Terlepas apakah mereka akan jadi starter atau tidak, tapi Hakimi mungkin akan menempati posisi Ashley Young, Sanchez di posisi Romelu Lukaku yang dikabarkan sedang kurang fit.

Sementara itu, Arturo Vidal mungkin akan menggantikan posisi Marcelo Brozovic atau Christian Eriksen, sedangkan Nainggolan juga bisa di posisi salah satu dari dua gelandang itu.

Benevento atau Gli Stregoni memang tampil memukau di Serie B musim lalu. Bahkan, mereka juga sukses mempermalukan Sampdoria di pekan ke-2 Serie A musim ini dengan skor 3-2.

Meski demikian, Inter tetap di atas angin. Sehingga, kemungkinan bagi tim tuan rumah untuk bisa mengalahkan mereka tak terlalu besar. Apalagi jika melihat performa empat penghancur tersebut di pekan lalu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%