Liga Indonesia

Liga 1 Ditunda, Persebaya Liburkan Sesi Latihan Pemain

Rabu, 30 September 2020 13:59 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Kompetisi Liga 1 2020 terpaksa harus diundur satu bulan lagi dan itu menjadi mimpi buruk bagi klub peserta, tak terkecuali Persebaya Surabaya. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Kompetisi Liga 1 2020 terpaksa harus diundur satu bulan lagi dan itu menjadi mimpi buruk bagi klub peserta, tak terkecuali Persebaya Surabaya.

INDOSPORT.COM - Kompetisi Liga 1 2020 yang semula dilanjutan pada awal Oktober nanti, terpaksa harus diundur satu bulan lagi. Praktis kabar ini menjadi mimpi buruk bagi sejumlah klub peserta, termasuk Persebaya Surabaya.

Tim pelatih Bajul Ijo usai mendengar kabar ini langsung meliburkan latihan. Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris Persebaya Surabaya, Ram Surahman.

"Jadi hari ini harusnya latihan tetapi kami dengar kabar ada penundaan kick off harusnya 1 Oktober jalan dan ditunda sampai November," katanya pada Selasa (29/09/20).

Disinggung sampai kapan libur latihan yang dilakukan Persebaya, pria yang akrab disapa Cak Ram itu belum bisa memastikan lebih lanjut.

"Diliburkan sampai ada pengumuman resmi," sambung pria asal Kabupaten Gresik ini kepada awak media berita olahraga.

Sementara itu, selain meliburkan pemain dari latihan rutin bagaimana sikap manajemen terhadap pemain? Rupanya meski tidak latihan, Persebaya tetap belum memberi izin untuk memulangkan pemain.

"Belum, saat ini kami fokus pada tim ini. Semua sudah berkumpul dan siap ikut kompetisi, semoga ini bisa diimbangi keseriusan teman-teman PSSI dan LIB mari kita siapkan secara maksimal khususnya protokol kesehatan," tutupnya.

Adapun latihan Persebaya Surabaya terakhir kalinya yakni pada Senin (28/09/20) di Sidoarjo. Dalam latihan kemarin, Aji Santoso sudah mulai memberikan menu taktikal kepada pemain.

Hal ini sebagai persiapan mereka menjalani pertandingan perdana melawan Barito Putera pada Minggu (4/10/20) nanti. Persebaya sejatinya bakal melawan PSS Sleman pada Kamis (1/10/20), sekaligus sebagai pertandingan pembuka Liga 1 namun jadwal berubah.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%