Liga Indonesia

Persebaya Ungkap Kondisi Terkini 4 Pemain yang Positif Corona

Rabu, 30 September 2020 10:35 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Empat pemain klub Liga 1 Persebaya Surabaya diketahui positif terpapar virus corona dan saat ini tengah menjalani isolasi mandiri. Copyright: © Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Empat pemain klub Liga 1 Persebaya Surabaya diketahui positif terpapar virus corona dan saat ini tengah menjalani isolasi mandiri.

INDOSPORT.COM - Empat pemain klub Liga 1 Persebaya Surabaya diketahui positif terpapar virus corona dan saat ini tengah menjalani isolasi mandiri.

Manajemen klub berjuluk Bajul Ijo pun menceritakan kondisi terkini 4 pemainnya tersebut. Dari keterangannya, empat pemain tersebut saat ini kondisinya dalam keadaan baik.

"Secara fisik mereka bugar dan tidak ada keluhan apapun. Waktu tes tidak ada tanda-tanda pilek, batuk dan mati rasa seperti yang terpapar virus corona."

"Fisik bugar ini yang dikategorikan orang tanpa gejala (OTG)," kata Sekretaris Persebaya, Ram Surahman pada Selasa (29/09/20).

Nah, meskipun sejumlah pemain itu tidak menunjukkan gejala terpapar virus corona, Manajemen Bajul Ijo tetap memantau mereka dan memberikan beberapa asupan vitamin supaya cepat sembuh.

"Treatment yang kita lakukan seperti, suplay kebutuhan vitamin makanan," tambah pria asal Kabupaten Gresik itu.

Selain memberikan tambahan vitamin kepada sejumlah pemain yang positif virus corona, manajemen Persebaya juga memberikan suntikan semangat dan motivasi kepada mereka.

"Mental kami yakinkan. Ini bukan aib, tapi penyakit yang bisa dilawan dan sembuh. Untuk  teman-teman yang negatif kita ingatkan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan," tutupnya.

Mendengar kabar adanya pemain yang terpapar virus corona jelang lanjutan Liga 1, manajemen Persebaya Surabaya merasa tidak kaget. Pasalnya dalam kondisi seperti ini, siapapun bisa terkena virus corona, tak terkecuali pemain sepak bola.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%