Liga Italia

Tak Hanya Sanksi dari Pihak berwajib, Bintang Inter Milan Bakal Didenda Klub

Rabu, 30 September 2020 10:28 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Emilio Andreoli/Getty Images
Bintang Inter Milan, Stefano Sensi akan menerima sanksi dari pihak klub dan juga petugas kepolisian setempat. Copyright: © Emilio Andreoli/Getty Images
Bintang Inter Milan, Stefano Sensi akan menerima sanksi dari pihak klub dan juga petugas kepolisian setempat.

INDOSPORT.COM - Bintang Inter Milan, Stefano Sensi akan menerima sanksi dari pihak klub dan juga petugas kepolisian setempat karena dirinya melanggar lalu lintas bersama sang kekasih.

Melansir dari laman portal berita olahraga Tutto Sport, gelandang Inter Milan yang bernama Stefano Sensi terciduk melanggar peraturan jalan raya dengan kekasihnya, Giulia Amodio.

Sepasang sejoli itu dikabarkan menikmati waktu dengan mengarungi jalanan Italia menggunakan scooter dengan beberapa anjing mereka. Hal ini ternyata sangat dilarang di negara tersebut.

Sehingga, pihak Inter atau Nerazzurri dikabarkan bakal memberikan sanksi berupa denda kepada Stefano Sensi, yang sebenarnya bakal menjadi andalan Antonio Conte di Serie A Liga Italia 2020/21.

Dalam laporan tersebut, dijelaskan jika Inter merupakan salah satu klub yang cukup perhatian dengan perilaku pemainnya di luar lapangan. Kejadian seperti ini pernah menimpa Marcelo Brozovic yang melakukan pelanggaran aturan lalu lintas, dan berujung skorsing untuk pemain asal Kroasia tersebut.

Bahkan akibat kejadian tersebut, Brozovic sampai ditepikan dari skuad Nerazzurri dan sekarang masuk dalam daftar pemain yang akan dijual. Hal tersebut menunjukan ketegasan dari pihak Inter Milan jika melihat pemainnya melakukan pelanggaran.

Meski demikian, hukuman tersebut hanya berupa denda dan bukan berupa larangan bermain atau apapun yang berkaitan dengan sepak bola. Sehingga, karier Sensi mungkin akan baik-baik saja.

Sementara Sensi sendiri bergabung bersama Inter Milan pada musim panas 2019 silam yang diboyong dari Sassuolo dengan status pinjaman. Nerazzurri mengaktifkan opsi pembelian permanen mereka, dan ia pun jadi salah satu gelandang yang cukup diandalkan di lini tengah pasukan Antonio Conte.

Bersama raksasa sepak bola Liga Italia tersebut, Stefano Sensi baru mencetak tiga gol dan menyumbang empat assists dari total 20 penampilan. Meski begitu dirinya selalu diandalkan oleh Inter Milan untuk mengisi lini tengah.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%