Liga Indonesia

Yakin Liga 1 Berjalan November? Ini Kalimat Bijak Eks Persib Bandung

Rabu, 30 September 2020 23:19 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Eks Persib Bandung yang kini membela Bali United, Dias Angga Putra masih menyimpan optimisme bahwa lanjutan Liga 1 2020 akan berjalan. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Eks Persib Bandung yang kini membela Bali United, Dias Angga Putra masih menyimpan optimisme bahwa lanjutan Liga 1 2020 akan berjalan.

INDOSPORT.COM - Eks Persib Bandung, Dias Angga Putra masih menyimpan optimisme bahwa lanjutan Liga 1 2020 akan berjalan. Dia bersama timnya, Bali United sudah tak sabar untuk bersaing mempertahankan gelar Liga 1 pada November nanti.

Dias Angga termasuk pemain yang kecewa berat dengan tertundanya kompetisi ini. Semua persiapan dirasa sudah maksimal. Tinggal menanti waktu keberangkatan ke Yogyakarta, namun pada akhirnya izin dari Kepolisian tak keluar hingga Liga 1 tertunda.

PSSI sudah merencanakan Liga 1 2020 jalan bulan November. Sebagai pemain, satu-satunya hal yang bisa dilakukan adalah tetap optimis kompetisi bisa jalan lagi.

"Rasa optimis itu harus ada. Apalagi secara ikhtiar baik pemain maupun tim sudah dijalankan. Sekarang tinggal yang berwenang memberikan izin pertandingan dan segala proses pelaksanaan Liga berjalan lancar," ucap Dias Angga, Rabu (30/9/20).

Dias Angga ingin Liga 1 berjalan beriringan dengan pemberantaan virus corona. Dia sudah rindu dengan suasana normal, sebelum adanya pandemi ini.

"Harapannya semoga Liga ini bisa dimulai serta situasi di Indonesia bisa terus membaik, sehingga liga berjalan dengan baik pula," tutur Dias Angga.

Dias Angga bersama Bali United kini menjalani persiapan di Lapangan Trisakti, Legian, Badung. Seperti halnya Persib Bandung, Bali United tak punya rencana menghentikan masa persiapan menatap Liga 1 2020.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%