Liga Inggris

Ditemani 'Umbrella Girl' Saat Wawancara, Solskjaer Diserang Netizen

Kamis, 1 Oktober 2020 15:44 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Bradley Collyer/PA Images via Getty Images
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menjadi sasaran lelucon para netizen usai kemenangan timnya di Carabao Cup. Copyright: © Bradley Collyer/PA Images via Getty Images
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menjadi sasaran lelucon para netizen usai kemenangan timnya di Carabao Cup.

INDOSPORT.COM – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menjadi sasaran lelucon para netizen usai kemenangan timnya atas Brighton and Hove Albion 3-0, di ajang Carabao Cup alias Piala Liga Inggris, Kamis (01/10/20) dini hari WIB.

Solskjaer membuat geger para pendukung Manchester United karena dia kedapatan dipayungi oleh seorang wanita saat melakukan sesi wawancara di pinggir lapangan usai pertandingan.

Usut punya usut, wanita pemegang payung tersebut merupakan asisten pribadi Solskjaer yang bernama Karen. Bila ini terjadi di ajang balapan Formula 1 atau MotoGP, posisi Karen sama seperti umbrella girl.

Ya. Saat itu hujan turun dengan derasnya ketika pelatih asal Norwegia itu meladeni pertanyaan para wartawan. Namun, alih-alih memegang payung sendiri, dia meminta seorang staf memeganginya.

Posisi Karen yang tampak lebih pendek dari Solskjaer, terlihat kesusahan saat tangannya mengangkat payung tinggi-tinggi agar Solskjaer terlindungi. Karen sendiri tidak mengenakan payung atau jas hujan sehingga tubuhnya basah kuyup.

Pemandangan ini sontak menuai kritik dari para penggemar yang menyoroti sikap Solskjaer yang kurang terpuji kepada kaum wanita.

Ada juga penggemar yang mengklaim tangan Solskjaer sedang cedera sehingga butuh bantuan untuk memegangi payung. Dia juga berdoa semoga cedera tangan Solskjaer segera sembuh. 

"Semoga lengan Ole Gunnar Solskjaer cepat sembuh, pasti cedera serius saat Anda tidak bisa memegang payung sendiri," tulis seorang netizen.

Selain itu, ada pula yang membanding-bandingkan dengan mantan manajer Timnas Inggris, Steve McClaren, yang memegang payung sendiri saat pertandingan babak kualifikasi Euro 2008 Inggris melawan Kroasia di Wembley pada 21 November 2007.

Solskjaer, mantan pelatih Molde itu terlihat bahagia lantaran timnya mampu keluar sebagai pemenang. Kemenangan ini berkat sumbangsih gol dari Scott McTominay, Juan Mata, dan Paul Pogba.

Selain itu, hasil ini mengantarkan tim Setan Merah lolos ke babak perempatfinal Piala Liga Inggris. Ini membuat tim semakin percaya diri bisa meraih trofi musim ini.

Proses drawing Carabao Cup sendiri bakal digelar selepas pertandingan antara Liverpool vs Arsenal, Kamis (01/10/20) malam waktu setempat dan akan dipandu oleh eks pemain The Reds, Jamie Redknapp.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%