Bursa Transfer

Gagal Dapat Buruan Utama, AC Milan Minati Palang Pintu Andalan Jepang

Kamis, 1 Oktober 2020 03:10 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Mario Carlini / Iguana Press/Getty Images
Gagal dapatkan buruan utama di bursa transfer musim panas ini, AC Milan dikabarkan berminat untuk memboyong palang pintu andalan Jepang. Copyright: © Mario Carlini / Iguana Press/Getty Images
Gagal dapatkan buruan utama di bursa transfer musim panas ini, AC Milan dikabarkan berminat untuk memboyong palang pintu andalan Jepang.

INDOSPORT.COM – Gagal dapatkan buruan utama di bursa transfer musim panas ini, AC Milan dikabarkan berminat untuk memboyong palang pintu andalan Jepang.

AC Milan dilaporkan telah mundur dari perburuan untuk mendapatkan Nikola Milenkovic, bek tangguh Fiorentina yang menjadi buruan utama Rossoneri di bursa transfer pemain kali ini.

Dan mereka dikabarkan langsung mengalihkan target transfer mereka kepada palang pintu andalan Jepang yang saat ini bermain untuk Bologna, Takehiro Tomiyasu.

Dilansir dari La Gazzetta dello Sport, kepastian AC Milan untuk mendatangkan Tomiyasu dari Bologna datang usai banderol yang disematkan oleh Fiorentina untuk Nikola Milenkovic dianggap terlampau tinggi dan tidak masuk akal.

AC Milan kabarnya langsung banting setir dengan memilih untuk mengejar Tomiyasu yang diyakini memiliki banderol transfer lebih murah dari Milenkovic.

Selain itu, perburuan untuk mendapatkan Milenkovic juga mendapatkan batu sandungan dari banyak klub yang secara terang-terangan juga meminati jasanya.

Tomiyasu adalah opsi alternatif yang bisa didatangkan oleh AC Milan di bursa transfer pemain kali ini selain Matija Nastasic (Schalke 04) dan Kristoffer Ajer (Glasgow Celtic).

Kabarnya AC Milan mesti merogoh kocek hingga 25 juta euro (Rp437,5 miliar) untuk bisa mendaratkan andalan Timnas Jepang berusia 21 tahun itu ke San Siro.

Nominal yang terbilang murah dan jauh lebih terjangkau daripada banderol transfer yang disematkan oleh Fiorentina pada Milenkovic.

Selain merupakan andalan Timnas Jepang, Tomiyasu juga merupakan andalan di jantung pertahanan Bologna sejak didatangkan dari Sint-Truiden tahun 2019 lalu.

Dirinya berhasil mencatatkan 29 penampilan serta sukses mencetak 1 gol dan 3 umpan untuk Bologna sepanjang musim 2019/20 kemarin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%