Liga Champions

Inter Milan di Bagan 3, Berikut Pot 1-4 Liga Champions 2020/21

Kamis, 1 Oktober 2020 16:27 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© MB Media/Getty Images
Federasi Sepak Bola Eropa (UEFA) telah membagi 32 tim Liga Champions 2020/21 ke dalam empat pot. Inter Milan berada di bagan ketiga. Copyright: © MB Media/Getty Images
Federasi Sepak Bola Eropa (UEFA) telah membagi 32 tim Liga Champions 2020/21 ke dalam empat pot. Inter Milan berada di bagan ketiga.

INDOSPORT.COM - Federasi Sepak Bola Eropa (UEFA) telah membagi 32 tim Liga Champions 2020/21 ke dalam empat pot. Inter Milan berada di bagan ketiga. 

Diketahui, jelang pengundian fase grup Liga Champions, UEFA terlebih dahulu membagi 32 tim ke dalam delapan pot. 

Dilansir dari laman UEFA, pot 1 dihuni oleh juara bertahan Liga Champions, Liga Europa serta tujuh pemenang teratas di kompetisi domestik Eropa. 

Mereka adalah Bayern Munchen (UCL), Sevilla (Liga Europa), Real Madrid (LaLiga), Liverpool (Inggris), Juventus (Serie A), PSG (Ligue1), Zenit(Rusia), dan FC Port (Portugal). 

Di pot kedua diisi tim-tim dengan koefisien tertinggi dalam lima musim terakhir yakni, Barcelona, Atletico Madrid, Manchester City, Manchester United, Shakhtar Donetsk, Borussia Dortmund, Chelsea, dan Ajax. 

Inter Milan masuk ke dalam pot ketiga bersama Dynamo Kiev, RB Salzburg, RB Leipzig, Lazio, Olympiacos, Krasnodar, dan Atalanta.

Kemudian, pada pot keempat, diisi oleh Lokomotiv Moskow, Marseile, Club Brugge, Borussia Mönchengladbach, İstanbul Başakşehir, Midtjylland, Rennes, dan Ferencváros.

Sementara itu, UEFA bakal melakukan pengundian fase grup Liga Champions pada Kamis (01/10/20) atau nanti malam pukul 22:00 WIB.