Liga Champions

Link Streaming Undian Liga Champions dan Liga Europa 2020-2021

Kamis, 1 Oktober 2020 21:00 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Link live streaming UNDIAN Liga Champions dan Liga Europa 2020-2021 yang akan diselenggarakan di Jenewa, Swiss, Kamis (1/10) pukul 22.00 WIB. Copyright: © INDOSPORT
Link live streaming UNDIAN Liga Champions dan Liga Europa 2020-2021 yang akan diselenggarakan di Jenewa, Swiss, Kamis (1/10) pukul 22.00 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut ini link live streaming undian grup Liga Champions dan Liga Europa 2020-2021 yang akan diselenggarakan di Jenewa, Swiss, Kamis (1/10) pukul 22.00 WIB.

Turnamen sepak bola bergengsi Eropa, Liga Champions dan Liga Europa 2020-2021 akan segera bergulir. Sebelumnya, setiap klub kontestan akan melalui tahapan undian untuk mengetahui di grup mana mereka akan mengawali kompetisi di babak penyisihan.

Total 32 tim siap bersaing di babak grup. UEFA telah membagi kontestan ke dalam empat pot. Masing-masing pot berisikan delapan tim.

Dilansir dari laman UEFA, pot 1 dihuni oleh juara bertahan Liga Champions, Liga Europa serta tujuh pemenang teratas di kompetisi domestik Eropa. 

Mereka adalah Bayern Munchen (UCL), Sevilla (Liga Europa), Real Madrid (LaLiga), Liverpool (Inggris), Juventus (Serie A), PSG (Ligue1), Zenit(Rusia), dan FC Port (Portugal). 

Di pot kedua diisi tim-tim dengan koefisien tertinggi dalam lima musim terakhir yakni, Barcelona, Atletico Madrid, Manchester City, Manchester United, Shakhtar Donetsk, Borussia Dortmund, Chelsea, dan Ajax. 

Inter Milan masuk ke dalam pot ketiga bersama Dynamo Kiev, RB Salzburg, RB Leipzig, Lazio, Olympiacos, Krasnodar, dan Atalanta.

Kemudian, pada pot keempat, diisi oleh Lokomotiv Moskow, Marseile, Club Brugge, Borussia Mönchengladbach, İstanbul Başakşehir, Midtjylland, Rennes, dan Ferencváros.

Untuk menyaksikan streaming UNDIAN Liga Champions dan Liga Europa 2020-2021 yang akan diselenggarakan di Jenewa, Swiss, Kamis (1/10) pukul 22.00 WIB tersebut, bisa kalian saksikan melalui link live streaming di situs resmi UEFA:

UEFA.com (Klik Link Live Streaming di Sini)

Peringatan!

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.