Liga Champions

Tergabung dalam Satu Grup, Ronaldo vs Messi Bakal Kembali Memanas?

Kamis, 1 Oktober 2020 23:48 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Grafis:Ynt/Indosport.com
Tergabung di dalam satu grup, akankah rivalitas Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi bakal kembali memanas? Copyright: © Grafis:Ynt/Indosport.com
Tergabung di dalam satu grup, akankah rivalitas Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi bakal kembali memanas?

INDOSPORT.COM – Tergabung di dalam satu grup, akankah rivalitas Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi bakal kembali memanas?

Hasil drawing babak grup Liga Champions telah selesai. Musim ini, untuk pertama kalinya Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi bakal bertemu di dalam satu grup yang sama usai Juventus dan Barcelona diketahui tergabung di dalam Grup G.

Ini merupakan fakta yang menarik, mengingat rivalitas kedua pemain ini merupakan salah satu rivalitas terbesar yang pernah ada di dalam sejarah sepak bola dunia. Sebelumnya rivalitas kedua pemain ini mewangi ketika mereka berdua sama-sama bermain di LaLiga Spanyol.

Ronaldo yang memutuskan untuk hengkang ke Juventus meninggalkan Messi tanpa lawan sepadan di LaLiga Spanyol. Sejak kepergian Ronaldo dari Real Madrid, banyak kalangan menilai jika pecinta sepakbola kehilangan duel paling menarik yang terjadi di milenium ini.

Tetapi hasil drawing Liga Champions yang telah resmi diumumkan oleh UEFA ini akan membuat dahaga para pencinta sepakbola yang rindu akan rivalitas Ronaldo vs Messi bakal segera terpuaskan.

Hasil drawing tersebut juga akan menjadi pertemuan pertama Ronaldo dan Messi untuk pertama kalinya setelah terakhir kali mereka berdua bertemu 2 tahun yang lalu.

Dengan torehan gelar individual yang sama banyaknya serta raihan gol dan catatan penampilan yang sama impresifnya, duel antara Ronaldo vs Messi yang akan terjadi di babak grup Liga Champions musim 2020/21 ini tentu akan kembali memanaskan rivalitas yang terjadi antara mereka berdua.

Juventus sendiri selain tergabung dengan Barcelona di Grup G Liga Champions juga akan tergabung dengan FC Dinamo Kyiv yang mewakili Ukraina dan Ferencvarosi TC yang menjadi wakil Hungaria.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%