Liga Spanyol

Tinggalkan Barcelona, Neymar Ternyata Masih Punya Hutang Ratusan Miliar

Kamis, 1 Oktober 2020 04:32 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Michael Regan - UEFA/UEFA via Getty Images
Sudah tinggalkan Barcelona sejak beberapa musim lalu, Neymar ternyata masih tinggalkan hutang ratusan miliar rupiah pada pemerintah Spanyol. Copyright: © Michael Regan - UEFA/UEFA via Getty Images
Sudah tinggalkan Barcelona sejak beberapa musim lalu, Neymar ternyata masih tinggalkan hutang ratusan miliar rupiah pada pemerintah Spanyol.

INDOSPORT.COM – Sudah tinggalkan Barcelona sejak beberapa musim lalu, Neymar ternyata masih tinggalkan hutang ratusan miliar rupiah pada pemerintah Spanyol.

Eks bintang Barcelona, Neymar diketahui masih memiliki tunggakan pajak dan denda pada pemerintah Spanyol yang belum terbayar senilai 34,6 juta euro (Rp604,8 miliar).

Laporan dari El Mundo Deportivo menyebutkan jika Neymar masih memiliki hutang yang belum terbayarkan pada pemerintah Spanyol yang jika diakumulasikan memiliki nominal sebesar Rp604,8 miliar.

Neymar sendiri tercatat bermain untuk Barcelona pada periode tahun 2013 sampai tahun 2017 lalu sebelum ditebus oleh PSG dengan mahar senilai 222 juta euro (Rp3,8 triliun). Nominal yang membuatnya menjadi pemain termahal di dunia sampai saat ini.

Selain Neymar, ada Gabriel Milito dan juga beberapa klub yang berlaga di Liga Spanyol yang diketahui juga menunggak pajak pada pemerintah Spanyol.

Untuk klub, Real Murcia keluar sebagai klub yang memiliki tunggakan pajak terbesar dengan nominal senilai 10,7 juta euro (Rp186,7 miliar).

Selain Murcia, ada Hercules yang memiliki 3,7 juta euro (Rp64,5 miliar), Lleida Sportiu dengan 1,5 juta euro (Rp26,1 miliar), Real Jaen yang memiliki 1,2 juta euro (Rp20,9 miliar), dan Reus Deportiu dengan 1,1 juta euro (Rp19,1 miliar).

Sementara Gabriel Milito yang merupakan eks Barcelona juga diketahui menunggak pajak pada pemerintah Spanyol dengan nominal senilai 1,8 juta euro (Rp31,4 miliar).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
67%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%