Liga Indonesia

Kabar Paulo Sergio Hengkang, Ini Penjelasan Pelatih Bali United

Jumat, 2 Oktober 2020 14:14 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Gelandang Persela Lamongan, Lucky Wahyu mengawal ketat pergerakan gelandang Bali United, Paulo Sergio dalam laga pekan ke-26 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (31/10/19). Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Gelandang Persela Lamongan, Lucky Wahyu mengawal ketat pergerakan gelandang Bali United, Paulo Sergio dalam laga pekan ke-26 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (31/10/19).

INDOSPORT.COM - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco buka suara terkait kabar hengkangnya Paulo Sergio. Gelandang asal Portugal itu harus menepi karena sedang mengalami cedera.

Banyak pihak yang menyebut Paulo Sergio hengkang. Bahkan hal ini dikaitkan dengan renegosiasi kontrak. Kabar ini diperkuat dengan keputusan Paulo Sergio menjual dua motornya yang ada di Bali.

Kabar ini pun direspons Teco. Pelatih asal Brasil ini memastikan eks Sporting Lisbon itu masih ada dalam latihan Bali United.

"Paulo ada di latihan setiap hari, tapi sekarang dia cedera. Tim fisioterapis bantu dia setiap hari," ucap Teco, Jumat (2/10/20) siang.

Teco tak mau menanggapi lebih lanjut soal kabar hengkangnya Paulo Sergio. Dia menyebut timnya terus bersemangat latihan menuju lanjutan Liga 1 2020 pada November mendatang.

"Soal pemain keluar atau masuk, itu semua yang kasih tau dari manajemen tim," tutur Teco.

Terpisah, Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri membenarkan Paulo Sergio dalam kondisi cedera. Butuh waktu lama bagi Paulo Sergio untuk memulihkan kondisinya.

"Paulo Sergio sebenarnya sedang menjalani pengobatan terapi cedera tulang belakang. Beberapa sesi latihan terakhir ini, dia merasa tidak nyaman saat duduk atau pun berdiri saat latihan. Waktu terapi tersebut sekitar tiga sampai empat bulan pengobatan," katanya.

Bali United saat ini terus berlatih di Lapangan Trisakti, Legian, Badung. Bali United berharap kompetisi Liga 1 2020 berjalan sesuai perencanaan PSSI pada November.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%