Bursa Transfer

Sahabat Marcus Rashford Ikuti Langkah Chris Smalling Gabung AS Roma

Jumat, 2 Oktober 2020 18:26 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Sahabat Marcus Rashford, Timothy Fosu-Mensah dilaporkan bakal mengikuti jejak Chris Smalling untuk bergabung ke AS Roma. Copyright: © Getty Images
Sahabat Marcus Rashford, Timothy Fosu-Mensah dilaporkan bakal mengikuti jejak Chris Smalling untuk bergabung ke AS Roma.

INDOSPORT.COM - Sahabat Marcus Rashford, Timothy Fosu-Mensah dilaporkan bakal mengikuti jejak Chris Smalling untuk bergabung ke AS Roma.

Chris Smalling akan kembali lagi ke AS Roma setelah negosiasi yang alot dengan Manchester United. I Giallorossi disebut menebus Smalling dari Manchester United seharga 15 juta euro (sekitar Rp261 miliar).

AS Roma dan Smalling sendiri sudah menyetujui kontrak selama empat tahun dengan gaji sebesar 3 juta euro (sekitar Rp52 miliar) per musim. Memang gaji itu tak sebesar di Setan Merah, tapi Smalling senang dengan tempat utama yang dijanjikan Paulo Fonseca.

Hal itu karena Smalling mampu tampil solid saat dipinjam AS Roma dari Manchester United di musim lalu. Smalling telah menjadi andalan untuk lini belakang tim Serigala Ibukota ini.

Menariknya, ternyata negosiasi transfer antara AS Roma dan Manchester United tidak hanya membicarakan Smalling saja. Ada juga nama pemain lain, yaitu Timothy Fosu-Mensah.

Dilansir dari Football Italia, Fosu-Mensah disebut akan mengikuti jejak Smalling ke AS Roma. Bedanya pemain sepak bola berusia 22 tahun ini akan dikirim ke Olimpico Stadion dengan status pinjaman.

Fosu-Mensah merupakan bek muda serba bisa milik Manchester United. Sahabat Marcus Rashford ini dinilai sebagai pemain potensial, tapi Setan Merah sering meminjamkannya karena ia masih kalah bersaing dari tim utama.

Tercatat, Fosu-Mensah sempat dipinjamkan ke Crystal Palace dan Fulham. Karena masih berharap dengan pemain sepak bola asal Belanda ini, Manchester United kemungkinan besar tidak akan menyertakan opsi wajib membeli dalam peminjaman Fosu-Mensah ke AS Roma.