Bursa Transfer

AS Roma Datangkan Bomber Madrid, AC Milan dan Man United Kena Musibah

Jumat, 2 Oktober 2020 11:37 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
AC Milan dan Manchester United sama-sama kena musibah usai AS Roma selangkah lagi resmi mendatangkan striker Real Madrid yang bernama Borja Mayoral. Copyright: © Getty Images
AC Milan dan Manchester United sama-sama kena musibah usai AS Roma selangkah lagi resmi mendatangkan striker Real Madrid yang bernama Borja Mayoral.

INDOSPORT.COM - AC Milan dan Manchester United sama-sama kena musibah usai AS Roma selangkah lagi resmi mendatangkan striker Real Madrid yang bernama Borja Mayoral.

Raksasa Serie A Liga Italia, AS Roma, telah menjalin kesepakatan negosiasi dengan Real Madrid terkait Borja Mayoral di bursa transfer pemain musim panas 2020. Mayoral sendiri akan menjalani tes medis di Roma.

Dilaporkan dari Football Italia, Roma atau Giallorossi akan meminjam sang bomber yang pernah dibuang ke Levante itu dengan kontrak selama dua musim dengan opsi pembelian di akhir masa pinjaman.

Ternyata, melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, langkah AS Roma tersebut membawa kabar buruk bagi AC Milan dan Manchester United di bursa transfer pemain 2020.

Karena, keputusan Real Madrid untuk meminjamkan Mayoral membuat mereka makin minim stok striker. Oleh karena itu, klub Spanyol itu diyakini bakal mempertahankan Luka Jovic.

Di sinilah masalahnya. Jovic sendiri saat ini sedang jadi rebutan banyak klub, di mana beberapa di antaranya adalah AC Milan, Manchester United, Inter Milan, dan lain-lain.

Real Madrid atau Los Blancos diyakini tidak akan melepas Jovic, meski sebagai pinjaman seperti yang mereka rencanakan selama ini. Apalagi, mereka juga sudah membuang Gareth Bale ke Tottenham Hotspur.

Maka dari itu, Jovic bakal langsung dibutuhkan Los Blancos untuk menjadi tandem bagi Karim Benzema. Efeknya, AC Milan, Inter Milan, dan Manchester United jadi gigit jari.

Luka Jovic baru memperkuat Real Madrid sejak 2019 yang lalu. Bersama klub sepak bola LaLiga Spanyol tersebut, ia tercatat telah mencetak dua gol dan dua assist dari 29 penampilan di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
25%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
25%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%