Bursa Transfer

Menyerah Kejar Declan Rice, Chelsea Bersiap Tikung Arsenal

Sabtu, 3 Oktober 2020 15:55 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Indra Citra Sena
© Getty Images
Chelsea mengalihkan pandangan mereka kepada pemain incaran Arsenal, Thomas Partey karena sudah menyerah untuk datangkan Declan Rice. Copyright: © Getty Images
Chelsea mengalihkan pandangan mereka kepada pemain incaran Arsenal, Thomas Partey karena sudah menyerah untuk datangkan Declan Rice.

INDOSPORT.COM - Chelsea mengalihkan pandangan mereka kepada pemain incaran Arsenal, Thomas Partey, karena sudah menyerah untuk datangkan Declan Rice.

Frank Lampard mengidentifikasi Declan Rice sebagai transfer prioritas Chelsea untuk melindungi lini belakang mereka. Apalagi, posisi itu telah kelihatan busuknya saat kebobolan tiga gol dari West Bromwich Albion.

Sayangnya West Ham United keras kepala tidak mau melepaskan Declan Rice ke Chelsea. Sehingga, The Blues mau tidak mau harus mencari pemain lain.

Dilansir Metro Sports, Chelsea akan menikung Arsenal dengan mengejar Thomas Partey sebagai alternatif Declan Rice. Dalam lapiiran itu, pencari bakat Chelsea telah mengamati sang pemain dalam beberapa bukan terakhir.

Jika ingin memboyong Thomas Partey, Chelsea bisa menebus klasul rilisnya sebesar 45 juta pound (sekitar Rp864 miliar), yang belum diaktifkan oleh Arsenal.

Selain itu, Chelsea sendiri bisa membuat Arsenal tidak jadi membeli Partey. Sebab, The Gunners juga berminat untuk mendatangkan gelandang The Blues yang bernama Jorginho.

Jadi jika Chelsea bersedia melepaskan Jorginho ke Arsenal, kesempatan mereka untuk merekrut Partey dari Atletico Madrid semakin besar.

Di sisi lain, Atletico Madrid juga sudah terbuka untuk melepaskan Partey. Namun, Chelsea harus bergerak cepat karena bursa transfer musim panas segera ditutup pada 5 Oktober mendatang.