Liga Champions

Ronald Koeman Ingin Barcelona dan Juventus Lolos 16 Besar Liga Champions

Sabtu, 3 Oktober 2020 02:24 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Lukas Schulze - UEFA/UEFA via Getty Images
Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, berharap Blaugrana dan Juventus dapat lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2020/21. Copyright: © Lukas Schulze - UEFA/UEFA via Getty Images
Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, berharap Blaugrana dan Juventus dapat lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2020/21.

INDOSPORT.COM - Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, berharap Blaugrana dan Juventus dapat lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2020/21. 

Undian grup Liga Champions musim 2020/21 telah usai dilaksanakan pada Kamis 1 Oktober 2020 pukul 22.00 WIB. 

Ada satu pertemuan menarik di Grup G yang mana Juventus akan menghadapi Barcelona dan ini merupakan reuni Cristiano Ronaldo dengan Lionel Messi.

Dilansir dari Football Italia, pelatih Barcelona, Ronald Koeman, nampak senang akan hasil drawing Liga Champions 2020/21. Ia bahkan ingin timnya dan Juventus mampu tembus ke babak 16 besar.

"Kami cukup puas dengan hasil drawing Liga Champions. Barcelona dan Juventus menjadi tim terbaik di grup," ujar Ronald Koeman, dalam konferensi pers.

"Tim lain akan senang bertemu Barcelona dan Juventus dan kami tak memiliki alasan lain. Barcelona Juventus harus lolos ke babak 16 besar Liga Champions musim ini," imbuhnya

Lebih lanjut, Ronald Koeman mengatakan Barcelona bukan tim terkuat di grup, melainkan Juventus.

"Kami tahu bahwa Juventus adalah tim terkuat di grup dan kami berharap kami bisa terus melangkah di turnamen itu," ungkap Koeman.

Matchday pertama Liga Champions 2020/21 fase grup akan dihelat 20 atau 21 Oktober mendatang.