Liga Champions

Ronaldo vs Messi, Pertemuan Paling Dinanti di Liga Champions Musim Ini

Jumat, 2 Oktober 2020 03:12 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Cristiano Ronaldo vs Lionel Messi akan bertemu di Liga Champions. Copyright: © Getty Images
Cristiano Ronaldo vs Lionel Messi akan bertemu di Liga Champions.

INDOSPORT.COM - Undian grup Liga Champions musim 2020/21 telah usai dilaksanakan pada Kamis 1 Oktober 2020 pukul 22.00 WIB. . Ada satu pertemuan menarik di Grup G yang mana Juventus akan menghadapi Barcelona dan ini merupakan reuni Cristiano Ronaldo dengan Lionel Messi.

Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved menyatakan ketidaksabarannya untuk melihat pertemuan Cristiano Ronaldo dengan Lionel Messi. Dua mega bintang sepak bola dunia itu akan berhadapan kembali setelah Ronaldo pindah dari Real Madrid pada 2018 lalu.

"Ini akan menjadi pertandingan yang menarik ketika kami bertemu dengan Barcelona. Pasalnya dua bintang besar dunia akan kembali bertarung, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi," kata Nedved dikutip dari Football Italia.

Selain itu Nedved juga menantikan pertemuan antara Miralem Pjanic dengan Arthur Melo. Dua pemain tersebut merupakan hasil tukar pemain antara Barcelona dengan Juventus di bursa transfer musim panas ini.

"Selain Ronaldo dan Messi, saya juga tidak sabar melihat Pjanic dengan Arthur. Sudah pasti pertandingan antara Barcelona dengan Juventus itu akan sangat menarik," ujar Nedved.

Bersama dengan Barcelona, Juventus juga akan ditemani oleh dua klub lain yaitu Dynamo Kiev dan Ferencvaros di Grup G. 

Tanpa meremehkan Dynamo Kiev dab Ferecvaros, Nedved mengingatkan klubnya agar terus waspada karena semua kejutan bisa saja terjadi.

"Kami harus selalu konsentrasi dan fokus penuh dalam setiap pertandingan. Ini adalah Liga Champions, yang berarti setiap klub bisa menjadi lawan yang berat untuk kami." pungkas Nedved.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%