Bursa Transfer

Gagal Boyong Skriniar, Tottenham Dapat Durian Runtuh dari AS Roma

Minggu, 4 Oktober 2020 14:58 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Marco Luzzani - Inter/Inter via Getty Images
Tottenham Hotspur mendapatkan kabar baik dari AS Roma usai mereka gagal memboyong Milan Skriniar dari Inter Milan. Copyright: © Marco Luzzani - Inter/Inter via Getty Images
Tottenham Hotspur mendapatkan kabar baik dari AS Roma usai mereka gagal memboyong Milan Skriniar dari Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Tottenham Hotspur mendapatkan kabar baik dari AS Roma usai mereka gagal dalam upaya memboyong Milan Skriniar dari klub Italia, Inter Milan.

Bek tengah menjadi prioritas utama Jose Mourinho di bursa transfer pemain musim panas untuk memperkuat lini pertahanan. The Lilywhites sudah mengincar Milan Skriniar yang awalnya tidak masuk dalam rencana Antonio Conte.

Bahkan, Tottenham sudah mengajukan penawaran kepada pihak Inter Milan sebesar 50 juta euro (sekitar Rp869 miliar) untuk menebus Skriniar. Namun, tawaran itu ditolak karena Inter berubah pikiran untuk mempertahankan pemain sepak bola asal Slovakia ini.

Spurs pun langsung mengalihkan pandangannya. Adalah Antonio Rudiger yang masuk dalam daftar beli mereka karena sang pemain terpinggirkan di Chelsea. Sayangnya, The Blues ogah melepaskan pemainnya ke sesama rivalnya di Liga Inggris.

Kebingungan mencari bek tengah di bursa transfer, kini Tottenham Hotspur bisa sedikit bernapas lega. Dilansir dari Sportslens, The Lilywhites mendapatkan tawaran untuk membeli pemain AS Roma yang bernama Juan Jesus.

Nama Juan Jesus sendiri ditawarkan AS Roma karena ia sudah tidak masuk dalam rencana Paulo Fonseca. Tercatat pada musim lalu, ia hanya bermain sebanyak empat kali di Serie A Liga Italia.

Apalagi kini dengan merapatnya Chris Smalling ke AS Roma, seolah tidak ada tempat lagi bagi bek asal Brasil tersebut di skuat utama. I Lupi menawarkan Juan Jesus dengan harga 8 juta euro (sekitar Rp139 miliar).

Meski demikian, Tottenham Hotspur sendiri tidak akan langsung mengiyakan tawaran AS Roma. Pasalnya, Juan Jesus bukan pilihan utama Jose Mourinho. Akan tetapi, jika kepepet bukan tidak mungkin The Lilywhites bakal menyanggupi permintaan AS Roma itu.