Bursa Transfer

Kejutan di Bursa Transfer, Manchester United Datangkan Edinson Cavani

Minggu, 4 Oktober 2020 01:39 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images
Manchester United kabarnya siap memberikan kejutan di penghujung bursa transfer musim panas ini dengan mendatangkan Edinson Cavani. Copyright: © Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images
Manchester United kabarnya siap memberikan kejutan di penghujung bursa transfer musim panas ini dengan mendatangkan Edinson Cavani.

INDOSPORT.COM - Manchester United kabarnya siap memberikan kejutan di penghujung bursa transfer musim panas ini. Klub berjuluk Setan Merah itu menyatakan ingin mendatangkan eks striker Paris Saint-Germain, Edinson Cavani.

Manchester United sejatinya tengah didesak oleh manajer sekaligus legenda hidup mereka, Ole Gunnar Solskjaer, untuk mendatangkan pemain baru. Beberapa nama seperti Jadon Sancho dan Alex Telles masuk ke dalam list yang diinginkan Solskjaer.

Tidak hanya itu, Solskjaer juga ingin menambahkan satu striker tengah lagi. Kali ini, Solskjaer tidak harus pusing-pusing untuk mencari pemain incaran karena Manchester United ditawari dua striker dengan nama tenar.

Dilansir dari laporan Metro Sports, Real Madrid menawarkan striker mereka yang bernama Luka Jovic dengan status pinjaman. Akan tetapi, Jovic disebut bukan prioritas utama.

Selain itu, The Red Devils juga punya kesempatan untuk memboyong Edinson Cavani ke Old Trafford. Pemain sepak bola asal Uruguay ini berstatus bebas transfer setelah kontraknya berakhir dengan Paris Saint-Germain.

Meski bisa mendapatkan Cavani secara gratis, Manchester United masih pikir-pikir lagi. Pasalnya, Cavani menuntut gaji tinggi dan menginginkan kontrak jangka panjang. Setan Merah masih ragu karena usianya sudah menginjak 33 tahun.

Dan kini, jurnalis kawakan asal Italia spesialis bursa transfer, Fabrizio Romano mengabarkan bahwa manajemen Manchester United telah melakukan diskusi dengan agen Cavani.

Dalam keterangannya, agen Cavani ingin sebuah kontrak dengan durasi yang panjang untuk kliennya tersebut. Selain itu, Cavani juga menginginkan gaji 10 juta euro per-musimnya.

Lalu tak lama berselang, Edinson Cavani kabarnya telah menyetujui kesepakatan secara personal dengan pihak Manchester United. Namun, negosiasi antara sang agen dan manajemen Setan Merah masih berlangsung perihal gaji yang diinginkannya.

Disebutkan bahwa Edinson Cavani dan Manchester United sudah setuju perihal perjanjian kontrak yang akan berakhir pada Juni 2022 mendatang. Akan tetapi semua hal tersebut baru akan terlaksana jika pertemuan antara manajemen Manchester United dan agen Cavani berlangsung lancar dan sukses.

Agen Cavani kabarnya tidak hanya memberikan penawaran kepada manajemen Manchester United saja, tapi juga ke beberapa klub besar lainnya seperti Benfica dan Atletico Madrid. Statusnya yang bebas tanpa klub membuat Cavani dengan mudah melakukan pembicaraan kemana saja.