Bursa Transfer

Deadline Bursa Transfer Mendekat, 4 Pemain yang Masih Bisa Diboyong Manchester United

Sabtu, 3 Oktober 2020 18:25 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Freedom Online
Bursa transfer musim panas ini akan ditutup pada Senin, 5 Oktober 2020. Berikut ini 4 pemain yang masih bisa diboyong Manchester United di sisa waktu ini. Copyright: © Freedom Online
Bursa transfer musim panas ini akan ditutup pada Senin, 5 Oktober 2020. Berikut ini 4 pemain yang masih bisa diboyong Manchester United di sisa waktu ini.

INDOSPORT.COM – Bursa transfer musim panas ini akan ditutup pada Senin, 5 Oktober 2020. Berikut ini 4 pemain yang masih bisa diboyong Manchester United di sisa waktu ini.

Manchester United menjalani periode yang buruk di bursa transfer musim panas ini. Hingga saat ini, Setan Merah baru berhasil memboyong satu pemain anyar dalam diri Donny van de Beek yang didatangkan dari Ajax Amsterdam.

Padahal, sebelumnya tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer ini sempat dikaitkan dengan sejumlah nama, khususnya Jadon Sancho, penyerang sayap Borussia Dortmund. Namun, mahalnya banderol yang dipasang Die Borussen membuat kepindahan Sancho tak kunjung terwujud.

United pun kemudian dikaitkan dengan sejumlah nama lain, namun hingga kini belum juga ada bintang anyar yang resmi hijrah ke Old Trafford.

Di sisi lain, kedatangan Donny van de Beek seorang diyakini tidak cukup mengangkat performa MU. Apalagi, performa Setan Merah belum memuaskan dengan satu kali menang dan satu kali kalah dari dua laga pertama di Liga Inggris.

Sementara itu, Solskjaer tampak mulai pasrah dengan situasi ini, dan menyerahkan kendali kepada manajemen.

"Klub telah berusaha mendatangkan pemain baru dan manajemen tahu sikap saya. Bursa transfer masih terbuka dengan sisa sedikit waktu. Jika sesuatu terjadi, entah pemain datang atau pergi, Anda akan mengetahuinya," katanya seperti dilansir BBC.

Meski demikian, dilansir Sportskeeda, di luar Sancho ada sejumlah pemain bisa menjadi solusi yang baik bagi kemarau yang dialami Setan Merah di bursa transfer musim panas ini. Beberapa pemain tersebut bahkan telah menyatakan kesediaan mereka untuk hijrah ke Old Trafford.

Dengan demikian, Setan Merah pun tinggal mengambil langkah nyata agar Donny van de Beek tak hanya menjadi satu-satunya pemain anyar mereka.