Bursa Transfer

Tolak Manchester United, Douglas Costa Berharap Kemurahan Hati Pirlo

Kamis, 1 Oktober 2020 21:45 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Winger klub raksasa Serie A, Juventus, Douglas Costa, dikabarkan menolak tawaran Manchester United. Ia pun berharap meyakinkan Andrea Pirlo agar tetap bisa bertahan di Turin. 

Dilansir Football Italia, pemain berpaspor Brasil itu memutuskan untuk tetap bertahan di Allianz Stadium. Pun jika direktur olahraga Bianconeri, Fabio Paratici, mulai menjalin komunikasi dengan klub yang ingin memboyong sang pemain. 

Laporan itu juga menyebutkan bahwa Manchester United sejatinya ingin segera melakukan negosiasi demi memboyong eks pemain Bayern Munchen tersebut. Namun, Douglas Costa dengan tegas menolak pindah ke Old Trafford. 

Manchester United sejauh ini tidak memiliki peluang untuk meyakinkan Costa. Setan Merah bahkan disebut sudah mengincar pemain lain, yakni winger Barcelona, Ousmane Dembele. 

Ini menjadi momen patah hati kedua bagi Manchester United, lantaran pada Januari 2019, mereka juga tak berhasil menghasut Douglas Costa agar mau diboyong ke Inggris. 

Padahal, Costa yang merupakan winger lincah tersebut dipercaya mampu memberi keuntungan kepada Manchester United karena kemampuannya menusuk ke arena pertahanan lawan.

Memutuskan bertahan di Juventus itu berarti Costa harus siap tampil ciamik demi meluluhkan hati sang pelatih, Andrea Pirlo. 

Sebagaimana diketahui, Douglas tak masuk dalam rencana Pirlo karena sang pemain kerap dilanda badai cedera sehingga membuat permainannya tak maksimal.