Liga Inggris

Porto Sudah Sepakat, Manchester United Resmi Dapatkan Alex Telles

Minggu, 4 Oktober 2020 23:55 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Jose Manuel Alvarez/Quality Sport Images/Getty Images
Penantian jutaan fans Manchester United terjawab sudah usai Alex Telles dikabarkan segera resmi berseragam Setan Merah. Copyright: © Jose Manuel Alvarez/Quality Sport Images/Getty Images
Penantian jutaan fans Manchester United terjawab sudah usai Alex Telles dikabarkan segera resmi berseragam Setan Merah.

INDOSPORT.COM – Penantian jutaan fans Manchester United terjawab sudah usai Alex Telles dikabarkan segera resmi berseragam Setan Merah.

Manchester United dan FC Porto dilaporkan telah saling menemui kata sepakat dalam proses negosiasi Alex Telles di bursa transfer musim panas ini.

Kabarnya bek kiri idaman Ole Gunnar Solskjaer tersebut bakal segera menjalani tes medis dan akan diumumkan sebagai pemain anyar Man United dalam waktu secepat mungkin.

Telles menjadi rekrutan ketiga Man United di bursa transfer musim panas ini setelah mereka secara resmi berhasil mendatangkan Donny van de Beek dan Edinson Cavani.

Kabar resminya Telles ke Man United tentunya menjadi angin segar bagi para jutaan fans Setan Merah yang ada di seluruh penjuru dunia. Pasalnya, mereka menilai jika klub idola mereka masih sangat lemah di sektor bek sayap kiri.

Kedatangannya diproyeksikan bisa membuat serangan Man United dari sektor kiri lebih menggigit. Selain itu, Telles dan Aaron Wan-Bissaka diharapkan bisa membentuk duo bek sayap maut yang akan sangat berguna untuk mengarungi kerasnya Liga Inggris dan Liga Champions musim 2020/21 ini.

Man United kabarnya rela menggelontorkan dana senilai 15 juta euro (Rp261 miliar) belum termasuk bonus untuk bisa menebus Telles dari Porto di bursa transfer pemain periode ini.

Dirinya dikabarkan juga telah sepakat untuk meneken kontrak berdurasi 5 tahun yang akan membuatnya berada di Old Trafford hingga tahun 2025 mendatang.