Bursa Transfer

Tak Hanya Cavani, Man United Akan Kedatangan Penyerang Uruguay Lainnya

Minggu, 4 Oktober 2020 05:15 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© instagram.com/facu_pellistri
Selain Edinson Cavani, Manchester United akan kedatangan striker Uruguay lainnya pada sosok Facundo Pellistri. Copyright: © instagram.com/facu_pellistri
Selain Edinson Cavani, Manchester United akan kedatangan striker Uruguay lainnya pada sosok Facundo Pellistri.

INDOSPORT.COM – Nampaknya tak hanya Edinson Cavani saja pemain asal Uruguay yang akan bergabung Manchester United jelang penutupan bursa transfer musim panas 2020 ini. Pasalnya, wonderkid Penarol, Facundo Pellistri juga akan berlabuh ke Old Trafford.

Jelang penutupan bursa transfer musim panas 2020, jagat sepak bola dihebohkan dengan kabar Man United mendekati Cavani. Pemain berusia 33 tahun ini sendiri tengah berstatus tanpa klub.

Man United dikabarkan siap membayar agen dan gaji yang diinginkannya agar mau bergabung. Hal ini membuat banyak pihak terkejut. Sebab, Setan Merah buru-buru ingin mendatangkannya jelang penutupan bursa transfer.

Selain itu, usia Cavani tak muda lagi. Hal ini bertentangan dengan filosofi Ole Gunnar Solskjaer yang ingin membangun tim muda di bawah arahannya.

Meski begitu, Manchester United nampaknya akan tetap memberikan rekrutan muda untuk sang pelatih. Selain kedatangan Edinson Cavani, Setan Merah juga akan kedatangan Facundo Pellistri dari Penarol.

Kompatriot Cavani yang masih berusia 18 tahun ini memang menjadi target Man United sejak lama. Ia menjadi target Setan Merah setelah melihat penampilan dan perkembangannya bersama Penarol yang kala itu dilatih Diego Forlan.

Dilaporkan Fabrizio Romano, Pellistri akan diboyong dengan harga 10 juta euro (Rp174 miliar). Angka ini diterima oleh Penarol yang sejatinya ingin mempertahankan sang wonderkid setidaknya hingga Januari tahun depan.

Namun Man United merasa musim panas ini adalah waktu yang tepat untuk transfernya. Dari sumber lainnya pun dilaporkan Pellistri telah menyepakati kontrak personal berdurasi lima tahun dengan The Red Devils.

Facundo Pellistri sendiri mampu menembus tim utama Penarol sejak 2019 silam. Total ia telah tampil dalam 37 laga bagi klub asal Uruguay tersebut dengan torehan dua gol dan empat assist.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
50%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%