Liga Indonesia

Ibu Presiden Beberkan Tips Sukses Persebaya Store

Senin, 5 Oktober 2020 14:23 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Istri Azrul Ananda, Ivo Ananda, menjadi bintang tamu di sesi HalfTimeSession PSIM Yogyakarta dan membagikan resep sukses Persebaya Store. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Istri Azrul Ananda, Ivo Ananda, menjadi bintang tamu di sesi HalfTimeSession PSIM Yogyakarta dan membagikan resep sukses Persebaya Store.

INDOSPORT.COM - Istri Azrul Ananda, Ivo Ananda, menjadi bintang tamu di sesi HalfTimeSession PSIM Yogyakarta dan membagikan resep sukses Persebaya Store.

Keberhasilan Persebaya Store sendiri tidak lepas dari konsep unik yang memadukan fesyen dengan dunia olahraga. Seperti diketahui, sekarang ini kita sadar bahwa sepak bola sejatinya sudah bukan milik kaum laki-laki saja.

Seiring berjalannya waktu, olahraga terpopuler di Indonesia ini juga diminati penonton dari segala kalangan, termasuk perempuan, anak-anak, dan juga orang dewasa dari segala rentang usia.

Hal ini disadari betul oleh manajemen Persebaya, mereka melihat para suporter yang datang ke stadion dari hari ke hari ternyata semakin beragam dan juga semakin modis. Persebaya Store pun hardir untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

“Sebenarnya ini adalah keinginan yang sudah lama terpendam, meleburkan fesyen ke dunia bola di Indonesia,” ucap Ivo Ananda ketika berbicara di HalfTimeSession PSIM Yogyakarta.

First Lady Persebaya tersebut juga meyakini para suporter sebenarnya memiliki keinginan untuk tampil modis meski konteksnya ‘hanya’ menonton pertandingan sepak bola. Ia juga menekankan tampil trendy tidak harus memakai barang-barang mahal.

Berkaca pada hal ini, Ivo Ananda pun ikut turun tangan menangani sejumlah produk Persebaya Store yang memang memiliki segmentasi tersendiri. Keinginannya cuma satu, yakni membuat para suporter terlihat lebih keren dan bergaya.

“Saya sendiri punya passion sejak kecil, bukan saya mendesain baju untuk orang itu enggak, tapi saya suka melihat orang berubah, mendandani orang. Tidak harus barang mahal, tinggal kita bagaimana me-style diri kita,

“Walaupun dengan barang-barang yang tidak mahal itu bisa. Lalu ini kan sebenarnya bisa jadi hal yang digabungkan,” tambahnya lagi.

Menjadi bintang tamu di HalfTimeSession PSIM Yogyakarta, Ivo Ananda tidak sendirian. Ia juga ditemani Senior Manager Persebaya, Arizal Putra.

Senada dengan Ivo, Arizal juga sangat senang dengan kesuksesan Persebaya Store saat ini. Keberadaan toko merchandise pun diakuinya cukup membantu di situasi pandemi seperti sekarang.

Persebaya Store mulai dirintis pada tahun 2017 ketika klub diambil alih oleh Azrul Ananda. Setelah tiga tahun berjalan, kini mereka memiliki 17 titik, belum termasuk outlet dan reseller resmi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%