Bursa Transfer

Malu Dibantai 2-7, Bintang Liverpool Ini Ingin 'Kabur' ke Liga Jerman

Senin, 5 Oktober 2020 18:06 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Andrew Powell/Liverpool FC via Getty Images
Marko Grujic (kiri) kabarnya minta dijual oleh manajemen Liverpool ke klub Bundesliga Jerman, Hertha Berlin. Copyright: © Andrew Powell/Liverpool FC via Getty Images
Marko Grujic (kiri) kabarnya minta dijual oleh manajemen Liverpool ke klub Bundesliga Jerman, Hertha Berlin.

INDOSPORT.COM - Isu banyaknya pemain yang ingin hengkang dari Liverpool pun terus menguat, usai dibantai 2-7 oleh Aston Villa. Terbaru, gelandang serang Marko Grujic dikabarkan minta dijual ke tim Bundesliga Jerman, Hertha Berlin.

Seperti kita ketahui sebelumnya bahwa Liverpool dibantai Aston Villa dengan skor 2-7 di Villa Park pada Senin (05/10/20) dini hari WIB. 

Tujuh gol kemenangan Aston Villa diciptakan oleh Ollie Watkins (4', 22', 39'), John McGinn (35'), Ross Barkley (55'), dan Jack Grealish (66',75'). Sementara Mohamed Salah menjadi satu-satunya pemain Liverpool yang mampu mencetak gol di menit ke-33 dan ke-60.

Setelah kenyataan pahit itu terjadi, beredarlah kabar bahwa terdapat beberapa pemain The Reds yang ingin hengkang. Salah satunya adalahadalah Xherdan Shaqiri dan Yasser Larouci.

Dilansir dari Sports Mole, pintu keluar semakin terbuka bagi Xherdan Shaqiri setelah Liverpool merekrut Diogo Jota. Sejak didatangkan dari Stoke City pada 2018 silam, Shaqiri hanya 19 kali tampil sebagai starter. Sisanya ia tampil sebagai pemain pengganti dalam 23 pertandingan. 

Dan yang terbaru, kabarnya Marko Grujic juga ingin 'kabur' dari Anfield Stadium. Gelandang serang asal Serbia ini kabarnya minta dijual ke klub yang pernah meminjamnya, Hertha Berlin.

Pria berusia 24 tahun ini juga jarang mendapatkan perhatian lebih dari sang pelatih, Jurgen Klopp. Jarang dimainkannya Grujic menjadi kendala utama dirinya gagal bersinar di Anfield.

Dilansir dari Football Insider, Grujic kabarnya ingin mendapatkan tempat utama di Liverpool, namun kesulitan karena gemuknya opsi lini tengah The Reds saat ini.

Marko Grujic pun kabarnya akan hengkang dari Liverpool ke Hertha Berlin dalam waktu dekat ini. Kontrak peminjaman dengan opsi permanen kabarnya menjadi jalan keluar yang disetujui oleh semua pihak.

Sebelumnya, Marko Grujic sempat disinyalir bakal hengkang ke klub Liga Inggris, West Ham United. Namun manajemen Liverpool tidak ingin mengambil risiko dengan menjual pemainnya kepada sang rival, sehingga pengembalian ke Hertha Berlin menjadi opsi terbaik untuk The Reds.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%