Liga Inggris

Ada Campur Tangan Bruno Fernandes dalam Transfer Alex Telles ke Man United

Selasa, 6 Oktober 2020 09:33 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Twitter @ManUtd
Alex Telles telah mengungkapkan bahwa Bruno Fernandes ikut campur tangan untuk membujuknya gabung ke klub Liga Inggris, Manchester United. Copyright: © Twitter @ManUtd
Alex Telles telah mengungkapkan bahwa Bruno Fernandes ikut campur tangan untuk membujuknya gabung ke klub Liga Inggris, Manchester United.

INDOSPORT.COM - Alex Telles telah mengungkapkan bahwa Bruno Fernandes ikut campur tangan untuk membujuknya gabung ke klub Liga Inggris, Manchester United.

Manchester United akhirnya berhasil memboyong Alex Telles ke Old Trafford di deadline day bursa transfer musim panas ini. Bek kiri asal Brasil ini memang sudah menjadi target Setan Merah sejak bursa transfer musim panas dibuka.

Setelah resmi berseragam Manchester United, Alex Telles kemudian mengungkapkan bahwa Bruno Fernandes sempat membujuknya gabung ke Old Trafford.

"Saya yakin akan bertemu kelompok pemain yang luar biasa. Saya sudah berbicara dengan Burno Fernandes dan dia mengatakan betapa ramahnya para pemain (menyambut rekrutan baru). Saya yakin akan cepat beradaptasi," ucap Telles dikutip dari Metro Sports.

Pemain berusia 27 tahun ini juga sempat berbicara mantan rekannya di Porto yang lebih dulu gabung Manchester United, Diogo Dalot. Sayangnya, Dalot musim ini dibuang ke AC Milan dan tidak bisa bertemu dengan Telles.

"Saya berbicara dengan Diogo dan dia mengirimi saya pesan untuk mengucapkan semoga meraih kesuksesan. Manchester United adalah klub besar dan saya ingin membantu mereka tumbuh lagi, Ini adalah kesempatan sekali seumur hidup," imbuhnya.

Alex Telles sendiri dibeli Manchester United dari Porto dengan harga yang dilaporkan sebesar 15,4 juta poundsterling (sekitar Rp295 miliar).

Bek kiri asal Brasil ini dikontrak Manchester United hingga Juni 2024 mendatang. Ditambah opsi perpanjangan kontrak satu tahun tergantung bagaimana performanya di Old Trafford.