Bursa Transfer

Anak Mantan Pelatih Pelita Jaya Resmi Perkuat Klub Norwegia

Selasa, 6 Oktober 2020 13:54 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© foxsportsasia.com
Pesepak bola asal Singapura, Ikhsan Fandi, diketahui telah bergabung dengan klub Norwegia, FK Jerv. Dia adalah putra mantan pelatih Pelita Jaya, Fandi Ahmad. Copyright: © foxsportsasia.com
Pesepak bola asal Singapura, Ikhsan Fandi, diketahui telah bergabung dengan klub Norwegia, FK Jerv. Dia adalah putra mantan pelatih Pelita Jaya, Fandi Ahmad.

INDOSPORT.COM – Pesepak bola asal Singapura, Ikhsan Fandi, diketahui telah bergabung dengan klub Norwegia, FK Jerv. Mantan pemain Young Lions itu diketahui merupakan putra mantan pelatih Pelita Jaya, Fandi Ahmad.

Kabar bergabungnya Ikhsan Fandi ke FK Jerv diketahui setelah klub divisi 1 Norwegia itu menyambut kedatangan sang pemain melalui akun Twitter, Selasa (06/10/20).

“Apaaaaa? Selamat datang Ikhsan Fandi,” tukis FK Jerv.

Sementara menurut pernyataan resmi klub dalam situs klub disebutkan bahwa Ikhsan Fandi adalah sosok pemain muda yang sudah mereka cari sejak lama.

Mantan bintang Timnas Singapura U-19 tersebut digambarkan sebagai pemain yang menjanjikan, jago dalam hal duel udara, bagus memainan bola, gesit dan seorang finisher yang hebat.

FK Herv resmo memboyong Ikhsan Fandi dari klub lamanya, Raufoss IL tepat beberapa menit sebelum bursa transfer musim panas ditutup pada hari Senin (05/10/20) kemarin.

Penyerang tengah berusia 21 tahun itu bakal mengenakan nomor punggung 99, dan telah menandatangani kesepakatan selama dua tahun atau hingga musim panas 2022.

Setelah resmi bersergaam FK Jerv, dia dijadwalkan langsung bergabung dengan skuat utama untuk bertandang ke markas HamKam untuk melakoni pertandingan liga besok Kamis (07/10/20) dini hari WIB.

Ikhsan Fandi merupakan salah satu pemain hebat di Singapura. Dia merupakan anak dari Ahmad Fandi, pelatih asal Singapura yang pernah menangani salah satu klub terbesar di Indonesia, Pelita Jaya pada tahun 2007 silam.

Saat membela Raufoss IL, Ikhsan Fandi mencatatkan penampilan sebanyak 11 kali di kompetisi OBOS-Ligaen, dengan mencetak gol 1 kali.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%