Bola Internasional

Bisa Gantikan Thiago, Bayern Kabulkan Permintaan Flick Gaet Pemain Ini

Selasa, 6 Oktober 2020 19:05 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Indra Citra Sena
© Jonathan Moscrop/Getty Images
Dianggap bisa menggantikan peran Thiago Alcantara yang cabut ke Liverpool, Bayern Munchen mengabulkan permintaan Hansi Flick untuk mendatangkan pemain ini. Copyright: © Jonathan Moscrop/Getty Images
Dianggap bisa menggantikan peran Thiago Alcantara yang cabut ke Liverpool, Bayern Munchen mengabulkan permintaan Hansi Flick untuk mendatangkan pemain ini.

INDOSPORT.COM - Dianggap bisa menggantikan peran Thiago Alcantara yang memutuskan untuk cabut ke Liverpool, Bayern Munchen mengabulkan permintaan Hansi Flick untuk mendatangkan pemain ini.

Bayern Munchen resmi mendatangkan sosok yang akan menggantikan peran Thiago Alcantara di lini tengah mereka jelang tutupnya bursa transfer musim panas ini.

Sosok tersebut adalah wonderkid Benfica, Tiago Dantas. Pemain yang secara spesial menjadi permintaan Flick pada manajemen Bayern Munchen.

Laporan jurnalis kenamaan Portugal, Bruno Andrade, menyebutkan bahwa Tiago Dantas berhasil didatangkan oleh Bayern Munchen jelang ditutupnya jendela transfer pemain pada Selasa (6/10/20).

“Bayern Munchen sukses mengamankan jasa Tiago Dantas dari Benfica. Pemain berusia 19 tahun ini merupakan sosok yang secara ekslusif diminta oleh Hansi Flick,” tulis Bruno Andrade dalam cuitannya di akun Twitter pribadinya.

“Hansi Flick memandang jika Tiago Dantas merupakan sosok yang cocok untuk menggantikan peran Thiago Alcantara dan menyebut dirinya sebagai The New Thiago Alcantara.”

Tiago Dantas sendiri dikabarkan datang ke Bayern Munchen dengan status pinjaman dan memiliki opsi permanen senilai 8 juta euro (Rp138,8 miliar). Harga yang sangat murah untuk pemain yang diminta secara eksklusif oleh Flick.

Dia menjadi rekrutan terakhir Bayern Munchen di bursa transfer musim panas ini setelah memastikan kedatangan Tanguy Nianzou-Kouassi (PSG), Alexander Nubel (Schalke 04), Leroy Sane (Manchester City), Marc Roca (Espanyol, Douglas Costa (Juventus), dan Bouna Sarr (Marseille).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
50%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%