Bola Internasional

Cetak Quattrick, Lewandowski Bawa Bayern Munchen Raih Kemenangan

Senin, 5 Oktober 2020 01:30 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Zulfikar Pamungkas
© M. Donato/FC Bayern via Getty Images
Robert Lewandowski berhasil mengantarkan kemenangan untuk Bayern Munchen dalam laga lanjutan Bundesliga Jerman kontra Hertha Berlin. Copyright: © M. Donato/FC Bayern via Getty Images
Robert Lewandowski berhasil mengantarkan kemenangan untuk Bayern Munchen dalam laga lanjutan Bundesliga Jerman kontra Hertha Berlin.

INDOSPORT.COMRobert Lewandowski berhasil mengantarkan kemenangan untuk Bayern Munchen dalam laga lanjutan pekan ke-3 Bundesliga Jerman kontra Hertha Berlin yang berakhir dengan skor 4-3.

Bermain di Allianz Arena, Bayern hampir saja gagal meraih kemenangan usai Hertha Berlin tampil trengginas setelah turun minum.

Namun, tuah Lewandowski berhasil menyelamatkan raihan 3 poin Bayern dalam laga ini. Dirinya secara sensasional berhasil memborong keempat gol yang tercipta untuk FC Hollywood.

Keran gol Lewandowski mengalir pada menit ke-40 dan berlanjut di menit ke-51, 85, dan terakhir tercipta di menit ke-90+3. Aksinya tersebut membuat Bayern Munchen sukses menghindari hasil imbang dalam laga kontra Hertha Berlin yang digelar pada hari Minggu (04/10/2020) pukul 23.00 WIB ini.

Sementara 3 gol milik Hertha Berlin tercipta lewat aksi Jhon Cordoba (59’), Matheus Cunha (71’), dan Jessic Ngankam (88’).

Hasil ini membuat Bayern Munchen merangsek ke posisi 4 klasemen sementara Bundesliga Jerman dengan raihan 6 poin. Terpaut 1 poin dari RB Leipzig di puncak klasemen.

Sementara kekalahan yang diterima oleh Hertha Berlin pada laga ini membuat mereka masih terpaku di posisi ke-13 klasemen sementara Bundesliga Jerman dengan raihan 3 poin.

Selain laga Bayern Munchen vs Hertha Berlin, Bundesliga Jerman pekan ke-3 juga menghadirkan laga antara Wolfsburg vs Augsburg yang berakhir dengan hasil imbang 0-0.

Hasil imbang tersebut membuat Wolfsburg sementara ini bertengger di posisi ke-15 klasemen dengan raihan 3 poin. Sedangkan raihan 1 poin ini membuat Augsburg berada di peringkat ke-2 dan gagal mengkudeta RB Leipzig di puncak klasemen.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%