Liga Inggris

Bursa Transfer Sudah Tutup, Man United Masih Bisa Boyong 1 Pemain Ini

Selasa, 6 Oktober 2020 15:59 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Charlotte Wilson/GettyImages
Raksasa sepak bola Liga Inggris, Manchester United, masih bisa mendatangkan satu pemain ini meski bursa transfer musim panas 2020 sudah ditutup. Copyright: © Charlotte Wilson/GettyImages
Raksasa sepak bola Liga Inggris, Manchester United, masih bisa mendatangkan satu pemain ini meski bursa transfer musim panas 2020 sudah ditutup.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Liga Inggris, Manchester United, masih bisa mendatangkan satu pemain ini meski bursa transfer musim panas 2020 sudah ditutup.

Melansir dari laman portal berita olahraga Talk Sport, bursa transfer global musim panas 2020 memang sudah ditutup pada 5 Oktober 2020 kemarin. 

Namun, momen jual-beli pemain itu masih bisa lanjut sampai 16 Oktober 2020 di Liga Inggris. Hanya saja, bisnis ini tidak akan bisa dilakukan sesama klub dari Liga Primer Inggris.

Akan tetapi, mereka tetap bisa jual-beli pemain dengan klub-klub dari Divisi Championship. Batas waktunya sama, yaitu sampai 16 Oktober 2020.

Sehingga, melansir dari Tribal Football, Manchester United akan tetap memiliki peluang untuk memboyong winger klub Divisi Championship, Watford, yang bernama Ismaila Sarr.

Sebelum deadline bursa transfer 2020, Manchester United atau Setan Merah telah menolak permintaan Watford untuk melepas Sarr secara permanen dengan 45 juta pounds (Rp862 miliar).

Namun, raksasa Liga Inggris itu hanya ingin meminjamnya dulu dengan biaya 25 juta pounds (Rp479 miliar) beserta opsi pembelian di akhir kontrak.

Karena bursa transfer domestik baru akan tutup pada 16 Oktober 2020 mendatang, maka Manchester United masih bisa membujuk Watford atau The Hornets untuk melepas Sarr sesuai proposal pinjaman mereka.

Meski demikian, Setan Merah masih harus waspada. Karena, rival mereka, Liverpool, dikabarkan juga memiliki niat yang sama.

Ismaila Sarr sendiri baru memperkuat Watford sejak 2019 yang lalu. Bersama klub sepak bola Divisi Championship tersebut, ia mampu mencetak enam gol dan enam assists dari 32 penampilan di semua kompetisi.