Liga Italia

Immobile Tampar Arturo Vidal, Lazio Ketiban Sial 3 Pertandingan

Selasa, 6 Oktober 2020 12:24 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Marco Rosi - SS Lazio/Getty Images
Klub Serie A Liga Italia, Lazio, terancam sial di tiga pertandingan berikutnya usai pemain mereka, Ciro Immobile, menampar Arturo Vidal dari Inter Milan. Copyright: © Marco Rosi - SS Lazio/Getty Images
Klub Serie A Liga Italia, Lazio, terancam sial di tiga pertandingan berikutnya usai pemain mereka, Ciro Immobile, menampar Arturo Vidal dari Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Liga Italia, Lazio, terancam sial di tiga pertandingan berikutnya usai pemain mereka, Ciro Immobile, menampar Arturo Vidal dari Inter Milan.

Pada saat pertandingan pekan ke-3 Serie A Liga Italia 2020/21 antara Lazio vs Inter Milan, Ciro Immobile dan Arturo Vidal memang terlibat bentrok secara fisik.

Sekitar menit ke-69, Vidal terlihat mencaci-maki Immobile dengan kasar. Jelas, striker Lazio itu tak terima dan langsung menampar sang gelandang Inter Milan. Melihat hal tersebut, wasit memberinya kartu merah.

Ternyata, melansir dari Corriere dello Sport, ulah Immobile itu membuatnya berpotensi mendapat hukuman larangan bermain selama tiga pertandingan di Serie A Liga Italia 2020/21.

Sehingga, Lazio atau Biancocelesti terancam tidak bisa memainkan Ciro Immobile dalam pertandingan melawan Sampdoria, Bologna, dan Torino.

Meski tampaknya mengkhawatirkan, tapi masih dari Corriere dello Sport, Lazio bakal melakukan segala cara untuk bisa menghapus hukuman yang ditimpakan ke sang pemain.

Lazio sendiri saat ini hanya menghuni peringkat sembilan dengan torehan empat poin, hasil dari satu kali menang, satu kali imbang, dan satu kali kalah. Mereka tepat berada di bawah Juventus.

Lazio terpaut lima poin dari pemuncak klasemen sementara Serie A Liga Italia 2020/21, Atalanta, dan selisih empat poin dari penghuni zona degradasi, Torino, Udinese, dan Crotone, yang sama sekali belum meraih kemenangan.

Sementara itu, AC Milan malah sukses tampil beringas dengan meraih tiga poin di masing-masing tiga laga pertama Serie A Italia 2020/21 serta melakukan tiga clean sheets. Mereka menduduki posisi dua di bawah Atalanta.