Liga Italia

Tak Ada Kesepatakan, Radja Nainggolan Tetap di Inter Milan

Selasa, 6 Oktober 2020 05:49 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Proses kepindahan Radja Nainggolan dari Inter Milan ke Cagliari pada bursa transer paruh pertama Serie A Liga Italia 2020/21 batal terlaksana. Copyright: © Getty Images
Proses kepindahan Radja Nainggolan dari Inter Milan ke Cagliari pada bursa transer paruh pertama Serie A Liga Italia 2020/21 batal terlaksana.

INDOSPORT.COM - Proses kepindahan Radja Nainggolan dari Inter Milan ke Cagliari pada bursa transer paruh pertama Serie A Liga Italia 2020/21 batal terlaksana.

Gelandang Inter Milan berdarah Indonesia, Radja Nainggolan memang santer diberitakan ingin segera hengkang. Pasalnya, ia seperti tidak mendapatkan tempat di skuat besutan Antonio Conte.

Cagliari pun menjadi klub yang dikabarkan siap untuk menampung Nainggolan. Mereka bahkan menyiapkan tawaran yang menarik bagi Inter Milan.

Dilansir dari Sky Sport Italia, Cagliari yang kini ditangani oleh Eusebio Di Francesco siap memberikan dana segar 12 juta euro (sekitar Rp209,6 miliar) ditambah dua pemain demi jasa Nainggolan di lanjutan Serie A Liga Italia 2020/21.

Bak gayung bersambut, Nainggolan pun tak menolak untuk bergabung dengan Cagliari, yang notabene salah satu klub yang pernah ia perkuat medio 2010-2014 sebelum direkrut AS Roma.

Tak hanya itu, mantan pemain Timnas Belgia itu juga sebelumnya sudah lebih dulu menjalani masa peminjaman di Cagliari untuk kompetisi musim 2019/20.

Namun, harapan Cagliari dan Nainggolan untuk kembali bersatu tak bisa terjadi. Pasalnya, negoisasi yang mentok terjadi antara Inter Milan dan Cagliari di deadline bursa transfer.

Batalnya Nainggolan menjadi milik Cagliari secara utuh pun dibenarkan oleh Fabrizio Romano. Melalui akun Twitter pribadinya, jurnalis 'spesialis bursa transfer' itu mengatakan Naingglan tetap bertahan di Inter Milan.

Kondisi ini pun mau tak mau membuat Nainggolan harus siap bersaing agar bisa merebut hati Antonio Conte supaya masuk skema permainan Inter Milan di kompetisi musim 2020/21.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%